Manchester United Untung Besar Usai Jersey Ronaldo Jadi Buruan Fans

Fans rela antre demi dapat jersey Cristiano Ronaldo

Jakarta, IDN Times - Manchester United tampaknya akan meraih untung besar di musim panas 2021. Bagaimana tidak, jersey nomor 7 yang akan dipakai Cristiano Ronaldo laris manis diburu fans.

Dalam sebuah video yang diunggah di situs resmi klub, terlihat fans berjubel di area Old Trafford Megastore, semata untuk bisa mendapatkan jersey nomor 7 Ronaldo.

Bahkan, antrean fans mengular sampai ke area patung Trinity United. Mereka begitu ingin mendapatkan jersey Ronaldo.

1. Ronaldo sudah tiba di Manchester

Manchester United Untung Besar Usai Jersey Ronaldo Jadi Buruan FansCristiano Ronaldo (Instagram.com/cristiano)

Dilansir situs resmi klub, Ronaldo telah tiba di Manchester pada Kamis (4/9/2021) malam waktu Inggris. Setibanya di Bandara Manchester, dia langsung disambut Darren Fletcher, direktur teknik klub yang notabene mantan rekan setimnya di United.

Kedatangan cepat Ronaldo di Manchester ini dikarenakan tugasnya bersama Timnas Portugal tuntas. Sebab, ia dapat kartu merah di laga lawan Republik Irlandia.

Ronaldo diprediksi akan memulai debut bersama United pada 11 September, di laga Premier League lawan Newcastle United.

Baca Juga: Nomor 7 Manchester United Kembali ke Cristiano Ronaldo

2. Ronaldo dipastikan mengenakan jersey nomor 7 lagi

Manchester United Untung Besar Usai Jersey Ronaldo Jadi Buruan FansNomor 7 untuk Cristiano Ronaldo. (instagram.com/manchesterunited)

United mengonfirmasi Ronaldo akan kembali memakai nomor 7. Sebelumnya, Ronaldo juga pernah memakai nomor ini ketika membela United sejak 2003 sampai 2009. Dia mewarisi nomor ini dari David Beckham.

"Kami mengonfirmasi bahwa Ronaldo akan memakai nomor 7 kembali. Fans dapat membeli jersey Ronaldo nomor 7 ini di toko-toko resmi tim," tulis United.

Sepanjang 2003 sampai 2009, Ronaldo tampil apik. Dia mencetak 118 gol dari 292 penampilan bersama United di semua ajang, plus menyumbangkan sembilan trofi, termasuk tiga trofi Premier League dan satu trofi Liga Champions.

3. Nomor 7 adalah nomor keramat di United

Manchester United Untung Besar Usai Jersey Ronaldo Jadi Buruan Fanspotret Eric Cantona bersama Manchester United(thesouthafrican.com)

Nomor 7 adalah nomor keramat di Manchester United. Hanya pemain-pemain terpilih saja yang sukses mengenakan nomor ini di United, termasuk Ronaldo.

Selain Cristiano Ronaldo, mereka yang juga sukses memakai nomor 7 di United adalah George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, dan David Beckham.

Namun, ada juga beberapa pemain yang gagal menjawab ekspektasi dengan nomor 7 ini, seperti Memphis Depay, Michael Owen, atau Alexis Sanchez.

Baca Juga: Terima Kasih Ronaldo Buat Cavani Usai Pakai Nomor 7

Topik:

  • Jihad Akbar

Berita Terkini Lainnya