Comscore Tracker

Mantap! Jadon Sancho Tepati Janji Kepada Fans Cilik MU

Sancho menggunakan deker pemberian fans cilik

Jakarta, IDN Times - Gestur apik dipertontonkan Jadon Sancho saat mencetak gol bagi Manchester United di laga kedua fase grup Liga Europa 2022/23. Bersua Sheriff di Zimbru Stadium, Jumat (16/9/2022) dini hari, MU menang dengan skor 2-0.

Sancho jadi satu di antara dua pencetak gol MU di laga ini, selain Cristiano Ronaldo. Saat merayakan gol, dia mempertontonkan sebuah aksi ciamik. Sancho memamerkan sebuah deker ke arah penonton, seolah-olah menunjukkannya pada seseorang.

Untuk siapakah perayaan gol Sancho ini? Rupanya, ini sebentuk dedikasi Sancho kepada fans cilik MU, yang memberikannya deker tersebut.

1. Jadon Sancho dapat deker itu pekan lalu

Mantap! Jadon Sancho Tepati Janji Kepada Fans Cilik MUManchester United lawan Liverpool. (twitter.com/Squawka)

Sancho mendapatkan deker ini dari seorang fans cilik MU bersama Jacob, sekira pekan lalu. Saat itu, Jacob meminta kepada Sancho untuk menandatangani buku program pertandingan miliknya, lalu memberikan deker tersebut pada Sancho.

Deker ini memiliki desain yang unik. Ada gambar wajah Sancho di tengahnya, berbalutkan warna merah dan putih khas MU. Sancho pun sempat berjanji kepada Jacob, bahwa dia akan memakai deker itu di pertandingan.

"Tentu saya akan memakainya (di pertandingan). Saya sangat mengapresiasi hal ini. Terima kasih, ya," ujar Sancho sambil melakukan tos dengan Jacob.

Baca Juga: Manchester United Lewatkan Kesempatan untuk Datangkan 5 Pemain Ini

2. Jadon Sancho menepati janji

Mantap! Jadon Sancho Tepati Janji Kepada Fans Cilik MUJadon Sancho berseragam Manchester United belum banyak berkontribusi. (skysports.com)

Di laga lawan Sheriff inilah, Sancho menepati janjinya itu pada Jacob. Dia menggunakan deker tersebut, melepasnya lalu menunjukkan ke arah kamera selepas mencetak gol pertama. Sancho mempersembahkan golnya ini untuk Jacob.

"Gol ini saya persembahkan untuk kamu, Jacob. Legenda Cilik!" cuit Sancho dalam akun Instagram miliknya.

3. Jadon Sancho menonjol di laga ini

Mantap! Jadon Sancho Tepati Janji Kepada Fans Cilik MUmanutd.com

Secara keseluruhan, Sancho memang tampil apik di laga ini, terlepas dari satu gol yang dia cetak. Dia jadi aktor vokal di lini depan MU, dengan catatan dua tembakan dan dua upaya dribel. Dia berkombinasi apik dengan Antony dan Bruno Fernandes.

Jadon Sancho pun meneruskan penampilan apiknya bersama MU musim ini. Total, eks penggawa Borussia Dortmund itu sudah mencetak tiga gol dari delapan laga bersama 'Setan Merah' di semua kompetisi musim ini.

Baca Juga: Chelsea Mau Bajak Rashford dari Manchester United

Topic:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya