Comscore Tracker

Masa Depan Cristiano Ronaldo di Juventus yang Misterius

Ronaldo belum mau bicara soal masa depannya

Jakarta, IDN Times - Saat ini, Cristiano Ronaldo memang sudah bergabung dengan sesi pramusim bersama Juventus. Namun, hal itu tidak menjadi jaminan akan masa depannya bersama klub asal kota Turin tersebut.

Kontrak Ronaldo bersama Juventus akan berakhir musim panas tahun depan. Namun, hingga kini Juventus belum menawarkan kontrak baru untuk Ronaldo. Alhasil, spekulasi merebak, belum lagi ada beberapa pendekatan dari sejumlah raksasa Eropa untuk Ronaldo.

1. Klub-klub besar coba mencari kesempatan

Masa Depan Cristiano Ronaldo di Juventus yang MisteriusInter Milan vs Juventus. (Twitter.com/juventusfcen)

Menurut laporan dari ESPN FC, klub-klub besar Eropa saat ini tengah masih mencoba mendekati Ronaldo. Ada Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid, dan Manchester United yang selalu dikait-kaitkan dengan bintang Portugal tersebut.

Namun, kendati mendapatkan pendekatan, Ronaldo juga masih membuka pembicaraan dengan Juventus perihal kontrak baru di Turin. Ronaldo juga sudah berbicara dengan manajer baru Juventus, Massimiliano Allegri, tentang rencana musim depan skuad Juventus.

Baca Juga: Ronaldo Tolak Gabung PSG Demi Jadi Alat Tukar Icardi

2. Juventus sebut Ronaldo bertahan

Masa Depan Cristiano Ronaldo di Juventus yang MisteriusPesepak bola Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Inter Milan Alessandro Bastoni (kiri) dalam laga semi final leg kedua Coppa Italia, di Allianz Stadium, Turin, Italia, Selasa (9/2/2021). Pertandingan ini berakhir tanpa gol dan Juventus berhak melaju ke final karena menang 2-1 di pertandingan leg pertama. ANTARA FOTO/Reuters-Massimo Pinca

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, berujar Ronaldo bakal bertahan untuk musim depan. Dia mencoba untuk mengakhiri spekulasi yang mengelilingi Ronaldo dan Juventus.

"Ronaldo sekarang bergabung lagi dengan tim karena kami memang memintanya untuk bergabung pada Senin (26/7/2021). Dia akan tetap tinggal bersama Juventus," tutur Nedved, dilansir Tuttosport.

3. Ronaldo belum mau bicara soal masa depannya

Masa Depan Cristiano Ronaldo di Juventus yang MisteriusPesepak bola Juventus Cristiano Ronaldo (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Inter Milan Achraf Hakimi dan Nicolo Barella (kanan) dalam laga semi final leg kedua Coppa Italia, di Allianz Stadium, Turin, Italia, Selasa (9/2/2021). Pertandingan ini berakhir tanpa gol dan Juventus berhak melaju ke final karena menang 2-1 di pertandingan leg pertama. ANTARA FOTO/Reuters-Massimo Pinca

Ronaldo belum mau bicara soal masa depannya secara eksplisit. Hanya beberapa kode saja yang dia berikan di media sosialnya, yang menghadirkan banyak tafsir bagi para pecinta sepak bola dunia.

CR7 menjadi salah satu sosok kunci di Juventus musim lalu. Total, dia menyumbangkan 36 gol dari 44 laga bersama Juventus di semua ajang, plus mempersembahkan satu gelar Coppa Italia. Di ajang Piala Eropa 2020, Ronaldo juga keluar sebagai top scorer.

Baca Juga: Barter Sensasional PSG dan Juventus, Icardi-Ronaldo

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya