Memahami Murka Bepe Selepas Laga Persija vs Persiraja

Bepe berang melihat permainan Persija kurang baik

Jakarta, IDN Times - Emosi Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, pecah selepas 'Macan Kemayoran' ditumbangkan Persiraja Banda Aceh di laga pekan 22 Liga 1 2021/22. Kekesalan ini tampak jelas seperti terlihat dalam siaran YouTube klub.

Bepe, sapaan akrab Bambang, mengkritisi keras cara main Persija pada laga melawan Persiraja. Menurut dia, dalam kondisi tertinggal 0-1, dia melihat tim berjuluk 'Macan Kemayoran' tersebut tidak memberikan permainan yang apik

"Kalau Anda tidak siap main, tidak usah main, saya tidak melihat ada keinginan untuk menang, tidak ada tanggung jawab sama sekali. Padahal pelatih sudah kita ganti, perlu saya harus keluar juga? Atau kalian keluar semua? Coba pikir baik-baik," ujar Bepe dengan nada tinggi.

Baca Juga: [BREAKING] Mengejutkan! Persija Dipermalukan Klub Juru Kunci Persiraja

1. Bepe meminta para pemain bisa menempatkan diri

Memahami Murka Bepe Selepas Laga Persija vs PersirajaPersija Jakarta di Liga 1 2021/22. (ligaindonesiabaru.com)

Bepe juga mengungkapkan, para pemain harus bisa menempatkan diri, terutama ketika berada di atas lapangan. Menurut dia, ada saat para pemain bercanda, tetapi, ada juga momen para pemain bekerja keras. Hal inilah yang tidak dilihat Bepe di laga lawan Persiraja.

"Kita ketinggalan, main santai. Kita sudah sepakat ada saatnya kita bercanda, tetapi ada juga saatnya kita harus kerja keras, ini harus dicamkan dalam pikiran setiap pemain," kata dia.

2. Bepe minta pemain bermain dengan hati

Memahami Murka Bepe Selepas Laga Persija vs PersirajaPersija Jakarta di Liga 1 2021/22. (ligaindonesiabaru.com)

Bepe pun memberi ultimatum kepada para pemain Persija usai kekalahan dari Persiraja. Menurut dia, jika memang para pemain tidak mampu dan tidak berani bermain, pintu terbuka lebar bagi mereka untuk pulang ke Jakarta.

"Kalian merasa tidak sanggup, silakan pulang ke Jakarta, saya masih ada 10 pemain di Jakarta. Saya lebih baik main dengan pemain yang tidak berpengalaman tetapi main menggunakan hati," ucap dia.

Baca Juga: Persija Umumkan Pelatih Baru Bareng Ulang Tahun Bepe

3. Persija masih dilanda inkonsistensi

Memahami Murka Bepe Selepas Laga Persija vs PersirajaPersija vs Arema di Liga 1. (ligaindonesiabaru.com)

Dalam empat laga terakhir di Liga 1 2021/22, tim 'Macan Kemayoran' masih dilanda inkonsistensi. Hanya satu kemenangan yang mereka dapatkan, yakni ketika bersua Persita Tangerang.

Sisanya, Persija kalah dari Persipura dan Persiraja, serta imbang melawan Persela Lamongan. Menilik hasil ini, tak heran Bepe begitu murka, sampai mengultimatum para pemain agar memberikan yang terbaik.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya