Comscore Tracker

Messi Nantikan Main Bareng Sergio Ramos Sang Seteru Abadi

Messi ingin main dengan Ramos, Neymar, dan Mbappe

Jakarta, IDN Times - Lionel Messi mengaku sudah tidak sabar untuk segera bermain dengan Kylian Mbappe, Sergio Ramos, dan Neymar, di Paris Saint-Germain (PSG). Baginya, bermain dengan bintang-bintang seperti mereka adalah sebuah kemewahan, sekaligus pengalaman tersendiri.

"Menjalani hari-hari dengan mereka (Neymar, Mbappe, dan Ramos) pasti akan menyenangkan. Saya ingin segera berlatih, karena sekarang main bersama para pemain berkualitas. Pengalaman yang luar biasa," tutur Messi dalam sesi jumpa pers di PSG TV, Rabu (11/8/2021).

1. Messi bersyukur negosiasinya dengan PSG selesai

Messi Nantikan Main Bareng Sergio Ramos Sang Seteru Abadipotret Lionel Messi saat diperkenalkan di Paris Saint-Germain (remonews.com)

Messi juga mensyukuri negosiasi antara dirinya dan manajemen PSG selesai dalam waktu yang singkat. Dia siap menjadi bagian dari skuad PSG yang berjuang untuk meraih banyak gelar, termasuk trofi Liga Champions.

"Saya senang berada di Paris saat ini. Saya juga bersyukur negosiasi yang kompleks antara PSG dan saya selesai dengan mudah. Saya melihat, klub ini memang sudah siap untuk meraih banyak gelar," tutur Messi.

Baca Juga: Ngerinya Trio Lionel Messi-Kylian Mbappe-Neymar di PSG

2. Messi akan menjalani latihan pribadi

Messi Nantikan Main Bareng Sergio Ramos Sang Seteru AbadiBintang anyar Paris Saint-Germain, Lionel Messi / Instagram @PSG

Dalam beberapa waktu ke depan, Messi mengaku akan menjalani latihan pribadi. Dia belum sempat melakoni sesi pramusim, lantaran kesibukannya bersama Argentina di Copa America 2021, plus kontraknya yang habis bersama Barcelona per 30 Juni 2021 silam.

"Mungkin saya akan menjalani pramusim sendiri. Saya akan berlatih secara pribadi dan bermain sesegera mungkin. Tidak tahu kapan. Saya akan bicara dengan tim pelatih dalam waktu dekat untuk membantu," ujar Messi.

3. Messi resmi diperkenalkan PSG

Messi Nantikan Main Bareng Sergio Ramos Sang Seteru AbadiBintang anyar Paris Saint-Germain, Lionel Messi / Instagram @PSG

Messi sudah resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar PSG. Dia juga telah menjalani sesi tanda tangan kontrak dan diperkenalkan ke hadapan fans di Paris, pada Rabu (11/8/2021) siang waktu setempat. Ribuan fans menyambutnya di Parc des Princes.

La Pulga dikontrak selama dua tahun oleh PSG, dengan opsi perpanjangan 12 bulan. Dia diperkirakan akan menerima gaji 35 juta euro per tahun, disertai klausul yang memperbolehkannya untuk menerima panggilan Timnas Argentina kapan pun itu.

Baca Juga: Resmi Jadi Pemain PSG, Messi Pakai Nomor 30

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya