Milan Skriniar Jadi Rebutan PSG dan Chelsea

Milan Skriniar buka opsi hengkang dari Inter

Jakarta, IDN Times - Milan Skriniar rupanya jadi salah satu komoditi panas juga di bursa transfer musim panas 2022 ini. TIdak tanggung-tanggung, dia diperebutkan oleh dua klub besar Eropa, yaitu Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelsea.

Dilansir Football Italia, PSG dikabarkan akan bersua dengan perwakilan Inter. Mereka bakal memberikan harga baru yang lebih tinggi untuk Skriniar, setelah sadar bahwa Chelsea juga memendam ketertarikan pada Skriniar.

1. PSG pernah mengajukan penawaran untuk Skriniar

Milan Skriniar Jadi Rebutan PSG dan Chelseapotret Milan Skriniar bersama Timnas Slovakia(sempreinter.com)

PSG sebelumnya pernah mengajukan penawaran kepada Inter untuk Skriniar. Namun, harga 60 juta euro yang dipatok oleh PSG dinilai terlalu kecil untuk penggawa Timnas Slovakia tersebut. Negosiasi kedua tim pun buntu.

Inter mematok harga 70 hingga 80 juta euro untuk Skriniar. Alhasil, buntunya negosiasi ini membuat Chelsea masuk. Tidak hanya Chelsea, klub Premier League lain juga tertarik mendatangkan Skriniar. Mereka adalah Tottenham Hotspur.

2. Skriniar sejatinya sudah mau perpanjang kontrak

Milan Skriniar Jadi Rebutan PSG dan ChelseaMilan Skriniar (sempreinter.com)

Kontrak Skriniar bersama Inter akan habis pada Juni 2023 mendatang. Dia sejatinya sudah menyetujui perpanjangan kontrak bersama 'Nerazzurri'. Namun, ada situasi yang membuat perpanjangan kontraknya tertunda.

Agen Skriniar tampaknya ingin ada beberapa pembaruan dalam kontrak baru yang ditawarkan Inter. Apalagi, gaji di kontrak baru itu sangat jauh dari apa yang ditawarkan oleh PSG.

3. Milan Skriniar sosok penting bagi Inter

Milan Skriniar Jadi Rebutan PSG dan ChelseaMilan Skriniar (semipreinter.com)

Jika Skriniar kelak hengkang, Inter harus segera menemukan pengganti sepadan. Pasalnya, Skriniar adalah sosok penting di lini pertahanan Inter dalam beberapa musim terakhir.

Selama membela Inter, Milan Skriniar tercatat tampil dalam 215 laga di semua ajang, membukukan 11 gol dan empat asis. Dia juga jadi salah satu aktor utama di balik keberhasilan Inter meraih Scudetto. Tak heran, Chelsea dan PSG meminatinya.

Baca Juga: 5 Pemain Terakhir Direkrut PSG dari Sesama Klub Ligue 1

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya