Momen Penggawa Inggris Jadi Turis, Diantar Warga Lokal

Penggawa Inggris relaksasi sebentar

Jakarta, IDN Times - Kendati tampil di ajang seketat Piala Dunia 2022, bukan berarti tim-tim yang berlaga tak bisa bersantai sejenak. Hal itu dilakukan oleh para penggawa Timnas Inggris.

Baru-baru ini, Jordan Henderson dan kolega kedapatan menjadi turis di Qatar. Dengan pakaian kasual, mereka berkeliling di area sekitar homebase mereka, bahkan sempat menanyakan arah kepada penduduk setempat.

1. Menanyakan kafe terdekat dari hotel

Momen Penggawa Inggris Jadi Turis, Diantar Warga LokalInggris vs Iran di Piala Dunia 2022. ( ANTARA FOTO/Reuters--Marko Djurica)

Dalam unggahan sebuah akun TikTok fans Qatar, @al5ans, tampak beberapa pemain Inggris menanyakan kafe terdekat. Sang pengguna TikTok yang notabene warga setempat langsung membawa penggawa Inggris berkeliling.

Awalnya, sang pengguna TikTok tidak menyadari mereka adalah penggawa Inggris. Hingga, ada beberapa orang yang mengajak mereka berfoto, baru dia sadar yang diajaknya berkeliling ini bukan orang sembarangan.

"Saya sempat bertanya pada mereka, 'Kamu cari kafe bagus? Akan saya tunjukkan'. Saya pun mengajak mereka berkeliling di sekitaran Souq. Lalu, ada beberapa orang mengajak mereka berfoto, di situ saya sadar, sedang bersama pemain Inggris," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Inggris Belum Pernah Menang dari Amerika Serikat di Piala Dunia

2. Reaksi warganet yang terheran-heran

Momen Penggawa Inggris Jadi Turis, Diantar Warga LokalInggris vs Iran di Piala Dunia 2022. ( ANTARA FOTO/Reuters--Marko Djurica)

Video klip di akun TikTok tersebut sudah mencapai 150 ribu penonton, dan jadi salah satu sorotan. Warganet pun mengomentari bagaimana si perekam dan pengunggah video bisa berjalan tenang bersama para pemain Inggris.

"Bro. saya tidak percaya kamu bisa berjalan santai seperti itu bersama para pemain Inggris," cuit salah satu komentar.

"Kalau saya jadi si perekam video, saya pasti akan menangis karena tahu siapa mereka," begitu komentar lain.

3. Inggris tengah tengok peluang lolos

Momen Penggawa Inggris Jadi Turis, Diantar Warga LokalInggris vs Iran di Piala Dunia 2022. ( ANTARA FOTO/Reuters--Marko Djurica)

Posisi Inggris saat ini masih aman di Grup B Piala Dunia 2022. Mereka menorehkan empat poin, hasil dari sekali menang lawan Iran dan imbang saat menghadapi Amerika Serikat.

Di laga terakhir penyisihan grup, Inggris bakal bersua Wales, tim yang sudah tak punya kepentingan lagi di Piala Dunia 2022. Kemenangan jadi harga mati bila mereka ingin lolos ke babak 16 besar, menyusul Portugal, Brasil, dan Prancis.

Topik:

  • Satria Permana
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya