Comscore Tracker

MU Bidik Serge Gnabry Jadi Pengganti Cristiano Ronaldo

MU bersaing dengan ManCity untuk dapatkan Gnabry

Jakarta, IDN Times - Manchester United rupanya tidak tinggal diam, seiring keinginan Cristiano Ronaldo hengkang. Mereka dikabarkan tengah mengincar winger lincah Bayern Munich, Serge Gnabry.

Eurosport melansir, Bayern berpotensi melepas Gnabry, seiring negosiasi perpanjangan kontrak yang mentok. Daripada melepasnya musim depan secara gratis, Bayern berpeluang menjualnya musim ini agar dapat duit

1. Harganya Rp633 miliar

MU Bidik Serge Gnabry Jadi Pengganti Cristiano RonaldoSerge Gnabry melakukan selebrasi gol bersama rekan-rekannya di lapangan. (fcbayern.com)

Untuk bisa mendapatkan Gnabry, MU harus merogoh kocek yang dalam. Diperkirakan, Setan Merah harus mengeluarkan dana sebesar 35 juta poundsterling, atau setara Rp633,3 miliar.

Gnabry juga jadi opsi lain, di tengah gencarnya pendekatan yang dilakukan MU untuk merekrut Antony dari Ajax Amsterdam. Keduanya bisa jadi proyeksi yang pas bagi Erik ten Hag, jika Ronaldo benar-benar pergi dari Old Trafford.

Baca Juga: Gara-gara Ronaldo, 2 Legenda Berantem di Media Sosial

2. Terjadi derby Manchester

MU Bidik Serge Gnabry Jadi Pengganti Cristiano RonaldoInstagram @fcbayern

MU tidak sendiri dalam perburuan Gnabry. Rival sekota, Manchester City, juga tertarik untuk merekrut eks pemain Arsenal tersebut. ManCity menjadikan Gnabry sebagai pengganti Bernardo Silva yang diprediksi cabut ke Barcelona.

Tidak cuma Silva, ManCity juga tengah bergerilya mencari pengganti Raheem Sterling, yang santer diisukan akan merapat ke Chelsea. Hadirnya Gnabry dapat jadi pengganti yang pas bagi hengkangnya mereka.

3. Gnabry moncer bersama Bayern

MU Bidik Serge Gnabry Jadi Pengganti Cristiano Ronaldopotret Serge Gnabry bersama Bayern Munich (fcbayern.com)

Musim lalu, penampilan Gnabry cukup moncer bersama Bayern. Dari 45 penampilan di semua kompetisi, pemain kelahiran 1995 tersebut mencetak 17 gol dan 10 assist. Dia sukses membawa Bayern menjuarai Bundesliga.

Jika ditotal, Gnabry sudah mencetak 64 gol dan 40 assist dari 171 laga bersama Bayern di semua ajang. Tipe permainannya yang cepat akan memberikan warna baru di lini serang United. Dia bisa jadi pengganti yang sepadan untuk Ronaldo.

Baca Juga: Lagi! Bayern Tolak Tawaran Barcelona untuk Lewandowski

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya