Neymar Sudah Siap Mati Demi Bantu PSG Sikat ManCity

Demi kemenangan PSG, apa pun akan Neymar lakukan

Jakarta, IDN Times - Sebuah sumpah diucapkan oleh bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, jelang laga semifinal leg 2 Liga Champions lawan Manchester City, Rabu (5/5/2021) dini hari. Dia siap mati di atas lapangan.

Sumpah ini diucapkan Neymar sebagai janji apa saja mau dilakukannya agar PSG bisa melaju ke babak final Liga Champions, seperti yang terjadi di musim 2019/20 silam. Mereka hanya perlu mengejar ketertinggalan dari City yang menang 2-1 di leg 1.

"Saya akan memberikan yang terbaik di atas lapangan dan membawa kemenangan untuk tim, meski pada akhirnya harus mati di atas lapangan," ujar Neymar, dilansir situs resmi klub.

Baca Juga: Kylian Mbappe Bikin PSG Pusing Jelang Lawan ManCity

1. Neymar minta fans percaya pada para pemain PSG

Neymar Sudah Siap Mati Demi Bantu PSG Sikat ManCityNeymar (AP Photo)

Neymar juga meminta kepada para fans untuk percaya kepada kemampuan para pemain PSG. Memang, leg 1 berlangsung sulit untuk Les Parisiens, tetapi masih ada kesempatan untuk membalas di pertemuan kedua dini hari nanti WIB.

"Leg 1 lawan ManCity memang berat, tetapi kami harus tetap percaya, terlepas dari apa pun yang statistik katakan. Percayalah pada kami, fans! Saya akan berada di garis terdepan pertempuran ini," ujar Neymar.

2. Neymar dapat dukungan dari Alessandro Florenzi

Neymar Sudah Siap Mati Demi Bantu PSG Sikat ManCityligue1.com

Semangat dari Neymarjuga ditopang oleh dukungan dari rekan setimnya, Alessandro Florenzi. Eks pemain AS Roma itu mengungkapkan, para pemain PSG punya bekal untuk menghadirkan sesuatu yang magis di laga nanti.

"Dalam laga-laga seperti ini, biasanya kelelahan jadi sesuatu yang tidak terasa. Kenapa begitu? Karena ada sesuatu yang kami pertaruhkan. Ada motivasi dan harga diri juga di sana. Kami akan melakukan apa pun untuk menghadirkan keajaiban," ujar Florenzi.

3. Neymar masih jadi andalan PSG di lini depan

Neymar Sudah Siap Mati Demi Bantu PSG Sikat ManCityNeymar dan Kylian Mbappe. (twitter.com/PSG_English)

Selain Kylian Mbappe, Neymar juga jadi pilar andalan PSG di lini serang. Bedanya, Neymar yang sekarang bukan lagi yang kelewat individualistis seperti dulu. Dia sudah mulai bisa berkombinasi dengan pemain lain di PSG.

Bersama Mbappe, Neymar jadi bagian dari dynamic duo PSG di lini depan. Sejauh ini, eks pemain Santos dan Barcelona itu sudah mencetak 15 gol dan 10 assist dari 26 laga bersama PSG di semua kompetisi.

Baca Juga: Kevin De Bruyne Jadi Hantu Lagi buat PSG

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya