Comscore Tracker

Operasi Cepat Juventus Buru Sederet Bintang

Juventus mulai bergerak di musim panas ini

Jakarta, IDN Times - Juventus mulai bergerak di bursa transfer musim panas ini demi memburu para pemain incarannya. Terbaru, mereka dikabarkan bakal mengamankan jasa dari dua pemain, yakni Kaio Jorge dan Manuel Locatelli. Selain itu, mereka juga fokus untuk memperpanjang masa bakti Giorgio Chiellini.

Sejauh apa perkembangan Juventus dalam mengamankan tiga jasa pemain ini? Akankah mereka berhasil merekrut Locatelli atau Jorge, serta mempertahankan Chiellini agak tidak hengkang?

Baca Juga: Masa Depan Cristiano Ronaldo di Juventus yang Misterius

1. Santos dikabarkan siap menjual Jorge

Operasi Cepat Juventus Buru Sederet Bintangjuvefc.com

Dilansir Goal Brazil, Jorge dikabarkan semakin dekat ke Juventus. Dia bahkan sudah tidak berlatih lagi dengan Santos dan tidak akan diikutsertakan dalam laga Copa do Brazil melawan Juazeirense. Santos sudah siap untuk menjualnya.

Sebelumnya, Santos berniat melepas Jorge ke Benfica, yang memberikan penawaran sebesar lima juta euro plus satu pemain. Namun, Juventus datang dengan penawaran baru. Jorge bahkan dikabarkan sudah menandatangani perjanjian prakontrak dengan Juventus.

2. Locatelli akan merapat ke Juventus

Operasi Cepat Juventus Buru Sederet BintangInstagram/locamanuel73

Selain Jorge, Juventus juga diwartakan semakin dekat untuk merekrut Manuel Locatelli. Si Nyonya Tua sudah siap meminjam Locatelli selama dua musim dari Sassuolo dengan mahar 10 juta euro, plus 20 juta euro dan bonus lima juta euro jika mereka ingin mempermanenkannya.

Sebenarnya, Sassuolo ingin menjual Locatelli ke Arsenal. Namun, sang pemain tampaknya lebih memilih untuk main di Juventus dan tidak akan menyetujui kesepakatan personal dengan Arsenal. Cara ini sama seperti ketika Juventus mendatangkan Federico Chiesa dari Fiorentina.

3. Chiellini akan bertahan di Juventus

Operasi Cepat Juventus Buru Sederet BintangGiorgio Chiellini sedang fokus pada saat bermain bola. (www.goal.com)

Sedangkan untuk Chiellini, Juventus yakin sang pemain akan bertahan. Sekarang ini, Chiellini berstatus tanpa klub setelah kontraknya dengan Juventus habis. Agen dari Chiellini menyebut, belum ada pembicaraan lebih lanjut dengan Juventus soal ini.

Namun, Presiden Juventus, Andrea Agnelli, mengungkapkan sudah berbicara dengan Chiellini. Dalam waktu dekat, kapten Italia di Piala Eropa 2020 itu akan segera menandatangani kontrak baru dengan Juventus.

"Saat ini, dia tengah berlibur, jangan kita mengganggu liburannya, apalagi selama dua tahun terakhir dia juga selalu memberikan yang terbaik untuk Juventus, hanya karena kami ingin buru-buru meresmikan kontrak baru untuknya," tutur Agnelli.

Baca Juga: Barter Sensasional PSG dan Juventus, Icardi-Ronaldo

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya