Comscore Tracker

Paul Pogba Semprot Media Inggris: Bikin Berita Hoaks

Pogba kesal pada The Sun yang dituding bikin berita bohong

Jakarta, IDN Times - The Sun kembali terlibat masalah. Kali ini, mereka kena sindir dari Paul Pogba. Gelandang Prancis itu menyebut media asal Inggris itu telah membuat berita bohong tentangnya.

Dalam cuitan di akun twitternya, Pogba menyindir salah satu berita yang ditulis oleh The Sun. Berita itu berkaitan dengan dirinya yang disebut kesal dengan Ole Gunnar Solskjaer, sampai-sampai tidak mau bicara dengan pria Norwegia itu.

"Kebohongan besar hanya untuk jadi tajuk utama," cuit Pogba.

1. Pogba minta pemain MU bangkit

Paul Pogba Semprot Media Inggris: Bikin Berita HoaksPaul Pogba (goal.com)

Alih-alih ribut dengan Solskjaer, dalam cuitannya yang lain di twitter, dia mengajak para pemain MU lainnya untuk tetap semangat. Tidak ada waktu untuk bermuram durja setelah kalah telak dari Liverpool. Semangat baru harus diusung untuk melakoni laga-laga ke depan.

"Tidak ada waktu untuk kesal pada diri sendiri. Bangun, bangkit, dan ayo tampil impresif lagi di laga-laga selanjutnya," cuit Pogba.

Baca Juga: Agen Paul Pogba Pancing Emosi MU

2. Pogba diberitakan tidak mau bicara dengan Solskjaer

Paul Pogba Semprot Media Inggris: Bikin Berita HoaksOle Gunnar Solskjaer. (goal.com)

Sebelumnya, The Sun memberitakan Pogba tidak mau bicara dengan Solskjaer usai MU kalah dari Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam. Solskjaer memang dikabarkan sudah tidak mendapatkan kepercayaan dari para pemain senior Setan Merah.

Tidak cuma itu, akibat kekalahan lawan Liverpool, Pogba juga dikabarkan menahan pembicaraan soal kontrak baru bersama MU. Kontrak Pogba memang tersisa sampai musim panas 2022. Jika tidak diperpanjang, dia bisa pergi bebas dari MU musim depan.

3. Pogba sempat lancarkan kritik ke MU

Paul Pogba Semprot Media Inggris: Bikin Berita HoaksPaul Pogba (Instagram.com/paulpogba)

Setelah MU kalah 2-4 dari Leicester City, Pogba sempat mengkritik permainan timnya. Menurutnya, MU terlalu mudah kebobolan dalam suatu pertandingan. Sialnya lagi, rentetan masalah yang ada di MU tak kunjung selesai.

"Kami sampai saat ini belum menyelesaikan masalah yang ada, dan gampang kebobolan. Manchester United harus jadi lebih dewasa, bermain layaknya tim penuh pengalaman dan sesekali tampil arogan," tutur Pogba.

Baca Juga: Manchester United Jamin Posisi Solskjaer Aman

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya