Pelatih Persija Jakarta, Antara Luis Milla dan Luis Muhidin

Persija sampai kini belum umumkan pelatih baru

Jakarta, IDN Times - Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus, buka suara soal isu merapatnya Luis Milla Aspas ke kursi pelatih tim. Namun, Ferry tak secara gamblang menjelaskan apakah memang benar Milla merapat atau tidak. Malahan, Ferry bergurau terkait isu tersebut

"Kalau tanya bocorannya, saya sudah bilang Luis Muhidin kan? Kalau Luis Milla masih belum. Bisa iya (lagi negosiasi), bisa juga tidak," ujar Ferry.

Baca Juga: Persija Sudah Dapatkan Pengganti Sandi Sute

1. Persija tidak pernah merekrut pelatih ecek-ecek

Pelatih Persija Jakarta, Antara Luis Milla dan Luis MuhidinLiga-Indonesia.id

Lebih lanjut, Ferry menegaskan Persija tidak pernah merekrut pelatih ecek-ecek. Selama ini, manajemen Macan Kemayoran selalu mendatangkan pelatih yang berkualitas, menurut Ferry.

"Kalau Persija, kan selalu merekrut pelatih yang tidak ecek-ecek. Contohnya misalnya Teco (Stefano Cugurra), dia itu pelatih hebat dan bagus. Edson (Tavares) juga bagus," ujar Ferry.

2. Komposisi pemain Persija disebut sudah cukup

Pelatih Persija Jakarta, Antara Luis Milla dan Luis MuhidinPersija vs PSM. (Website/ligaindonesiabaru.com)

Ferry juga menjabarkan, komposisi pemain Persija saat ini sudah cukup untuk melakoni gelaran Liga 1 2021/22. Meski ditinggal Heri Susanto dan Sandi Sute yang merapat ke Persis Solo, dia menegaskan Persija belum akan merekrut pemain baru dalam waktu dekat.

Namun, jika kelak pelatih baru meminta ada tambahan, Persija janji akan mendatangkan pemain berkualitas. Khusus posisi gelandang serang, mereka siap menghadirkan pemain yang kualitasnya di atas Evan Dimas Darmono.

"Kalau kami cari gelandang serang, harusnya punya kualitas di atas rata-rata. Seperti Evan Dimas yang sudah dilepas. Kami kehilangan dia, tentunya harus mencari pengganti lebih bagus. Sekarang belum ada kandidat, semua konsultasi bersama dengan pelatih baru," ujar Ferry.

3. Persija targetkan jadi juara di Liga 1 2021/22

Pelatih Persija Jakarta, Antara Luis Milla dan Luis MuhidinPersija vs Persib. (ligaindonesiabaru.com)

Target tinggi diusung Persijadalam gelaran Liga 1 mendatang. Presiden Persija, Mohamad Prapanca, menyebut Macan Kemayoran mengincar gelar juara Liga 1 2021/22.

"Saat ini, yang terpenting Persija mengincar target juara di kompetisi mendatang. Kami tidak mau memikirkan hal lain dan apa pun bentuk kompetisinya. Juara harus kami raih," ujar Prapanca kepada wartawan di Hotel Monopoli, Rabu (19/5/2021).

Baca Juga: Target Persija Jakarta di Liga 1 2021/22: Juara!

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya