Perkenalan Raphael Varane Berbuah Manis buat Man United

Varane menyaksikan The Red Devils menang meyakinkan

Jakarta, IDN Times - Sabtu (14/8/2021) jadi momen yang manis untuk Manchester United. Mereka memperkenalkan penggawa anyar mereka, Raphael Varane, plus meraih kemenangan di laga perdana Premier League 2021/22.

Varane diperkenalkan oleh United jelang laga lawan Leeds United, Sabtu (14/8/2021). Perkenalan ini berlangsung meriah, karena berlangsung di Old Trafford dan disaksikan oleh fans yang memadati stadion.

Semua makin manis, saat United sukses menghancurkan Leeds dengan skor telak, 5-1. Perkenalan Varane, pada akhirnya, berakhir manis untuk United.

Baca Juga: Raphael Varane Bisa Jadi Juru Selamat Manchester United

1. Bruno Fernandes mencetak hat-trick

Perkenalan Raphael Varane Berbuah Manis buat Man UnitedManchester United vs Leeds United. (antaranews.com)

Di laga ini, Bruno Fernandes menunjukkan performa ciamik. Sosok asal Portugal itu berhasil mencetak hat-trick, ditopang dengan dua asis dari Paul Pogba. Dua gol United lain disumbangkan Fred dan Mason Greenwood.

Sementara itu, Leeds hanya mampu membalas sekali lewat Luke Ayling. Fernandes melanjutkan performa ciamik yang juga dia pertontonkan musim lalu bersama United.

Baca Juga: 5 Rekrutan Terbaik Manchester United di Era Ole Gunnar Solskjaer

2. United untuk sementara puncaki klasemen

Perkenalan Raphael Varane Berbuah Manis buat Man UnitedManchester United vs Leeds United. (antaranews.com)

Berkat kemenangan ini, untuk sementara United memuncaki klasemen Premier League 2021/22. United sendiri sukses menorehkan selisih empat gol berkat kemenangan atas Leeds Unites ini. 

Torehan ini membuat United mengungguli Brentford. Di laga perdana pada Sabtu (14/8/2021), Brentford berhasil menundukkan Arsenal dengan skor 2-0. Mereka sukses membuka perjalanan di Premier League dengan apik. 

3. Varane siap tampil baik bersama United

Perkenalan Raphael Varane Berbuah Manis buat Man UnitedRaphael Varane (football365.com)

Kendati belum bermain di laga lawan Leeds, Varane mengaku siap untuk memberikan yang terbaik bagi United di musim 2021/22 ini. Apalagi, bermain di Premier League juga jadi mimpi tersendiri untuknya.

"Banyak yang masih ingin saya capai dalam karier, dan saya tahu bahwa Manchester United berisikan pemain yang penuh determinasi. Saya siap memberikan impak positif untuk United," ujar Raphael Varane, dilansir situs resmi klub.

Baca Juga: 5 Bek Tengah yang Bisa Menjadi Penerus Raphael Varane di Real Madrid

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya