Persebaya Tunggu Jawaban Brylian Aldama Soal Transfer

Persebaya sudah berkomunikasi dengan Brylian

Jakarta, IDN Times - Pelatih Persebaya, Aji Santoso, berkata bahwa saat ini tim 'Bajul Ijo' masih menanti jawaban dari Brylian Aldama soal transfer. Manajemen sendiri sudah menawarkan kontrak kepada pemain berusia 20 tahun itu.

"Makanya kami sudah tawarkan gaji yang menurut pendapat saya sudah cocok untuk Brylian Aldama yang belum ada pengalaman kompetisi. Dia masih muda. Sekarang tergantung Brylian," ujar Aji saat ditemui di Jakarta International Stadium, Selasa (19/4/2022).

1. Aji benarkan manajemen Persebaya sudah jalin komunikasi

Persebaya Tunggu Jawaban Brylian Aldama Soal TransferAji Santoso, pelatih Persebaya. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Aji sendiri membenarkan bahwa manajemen Persebaya sudah menjalin komunikasi dengan Brylian Aldama. Intinya, memang ada ketertarikan 'Bajul Ijo' pada eks penggawa HNK Rijeka itu. Namun, semuanya kembali pada Brylian.

"Yang jelas manajer sudah lakukan komunikasi baik sama Brylian langsung maupun dengan orang tuanya. Yang jelas saya tekankan untuk Brylian, manajer sudah keluarkan angka, tapi mau menerima atau tidak itu terserah Brylian," kata Aji.

Baca Juga: Dua Pemain Hengkang, Persebaya Segera Rilis 30 Pemain Baru 

2. Brylian juga amini ketertarikan Persebaya

Persebaya Tunggu Jawaban Brylian Aldama Soal TransferBrylian Aldama di IYC 2021. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Menanggapi isu ketertarikan Persebaya padanya, Brylian belum mau banyak berkomentar. Namun, dia tidak menampik sudah menjalani komunikasi dengan manajemen tim asal Surabaya tersebut.

"Sejauh ini saya beberapa kali komunikasi dengan mereka, tapi saya belum bisa putuskan kemarin-kemarin, karena saya mau fokus ke IYC 2021 bersama Indonesia All Stars," ujar Brylian dalam sesi jumpa pers selepas laga lawan Bali United.

3. Brylian juga diminati beberapa klub lain

Persebaya Tunggu Jawaban Brylian Aldama Soal Transferhttp://instagram.com/brylianaldamaa

Selain Persebaya, Brylian menyebut ada juga beberapa klub yang meminati dirinya. Akan tetapi, eks pemain HNK Rijeka itu mengungkapkan, dia lebih memilik fokus untuk berlaga di IYC 2021, sehingga belum menjawab beberapa tawaran yang datang.

"Tidak hanya Persebaya, beberapa klub setelah saya bermain di sini (IYC 2021) mulai mengontak saya, menawarkan kontrak pada saya. Namun, baru setelah ini selesai saya akan putuskan ke mana," ujar Brylian.

Baca Juga: Diisukan ke Persebaya, Ini Jawaban Brylian Aldama

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya