Comscore Tracker

Persib Buruk di Liga 1 2022/23, Akun YouTube Klub Diretas

Akun YouTube Persib berganti nama

Jakarta, IDN Times - Sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah yang dialami oleh Persib Bandung saat ini. Mereka tampil buruk dalam tiga laga awal Liga 1 2022/23, dan buah dari itu, akun YouTube resmi tim diretas pihak tak bertanggung jawab.

"Saat ini akun resmi YouTube Persib mengalami gangguan dan kendala. Hal tersebut dikarenakan akun YouTube Persib telah diretas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab," tulis pernyataan resmi di situs resmi klub.

Baca Juga: Digempur Borneo FC 4-1, Wagub Jabar: Saya Malu Persib Kalah

1. Persib tengah melakukan perbaikan

Persib Buruk di Liga 1 2022/23, Akun YouTube Klub DiretasPemain persib Beckham Putra Nugraha dan Pemain Persebaya Mochamad Irianto sedang berebut bola. (persib.co.id).

Manajemen Persib menyebut, saat ini tim teknis klub tengah melakukan pemeliharaan dan pemulihan sistem jaringan akun resmi YouTube klub. Hal tersebut semata agar para bobotoh bisa menikmati lagi konten-konten Persib.

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait lainnya agar bisa kembali memberikan sajian konten video eksklusif Persib bagi seluruh Bobotoh melalui akun resmi YouTube PERSIB tersebut secara normal," tutur pernyataan resmi Persib.

Baca Juga: Bobotoh Minta Pelatih Persib Mundur, Yana: Berikan Kesempatan Dulu

2. Akun YouTube Persib masih diretas

Persib Buruk di Liga 1 2022/23, Akun YouTube Klub DiretasMadura United di ajang Liga 1 2022/23. (ligaindonesiabaru.com)

Hingga Senin (8/8/2022) malam, akun YouTube Persib masih bernama Tesla Live. Akun tersebut tidak memiliki konten yang bisa diakses oleh publik. Manajemen pun berharap, akun YouTube Persib bisa kembali dalam waktu dekat.

"Kami berharap, akun resmi YouTube Persib dapat segera tertangani dengan baik, kembali normal dan dapat diakses oleh seluruh Bobotoh tanpa ada kendala," tulis manajemen resmi Persib.

3. Persib memang tengah jadi bulan-bulanan

Persib Buruk di Liga 1 2022/23, Akun YouTube Klub DiretasPersib Bandung di gelaran Liga 1 2022/23. (ligaindonesiabaru.com)

Aksi peretasan ini tak lepas dari hasil buruk yang tengah didapatkan Persib di ajang Liga 1 2022/23. Terbaru, dalam laga pekan ketiga liga, 'Maung Bandung' kalah telak dari Borneo FC Samarinda dengan skor telak 1-4.

Akibat dari hasil ini, Persib bercokol di posisi 17 klasemen sementara Liga 1 2022/23. Mereka baru mengumpulkan satu poin dari tiga laga, berselisih satu poin dari Persis Solo yang bertengger di dasar klasemen.

Baca Juga: Manajemen Segera Evaluasi Hasil Minor 3 Laga Persib Bandung 

Topic:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya