Comscore Tracker

Persija Jakarta Masih Berburu Legiun Asing

Persija melepas banyak pemain asingnya

Jakarta, IDN Times - Pelatih Thomas Doll menegaskan Persija Jakarta masih berburu pemain. Doll menuturkan kali ini akan fokus pada perburuan pemain asing agar bisa memberikan penyegaran di dalam tim.

Sejumlah nama sudah jadi bidikan. Beberapa dari Eropa dan negosiasi sedang berlangsung.

"Kami sudah bicara tentang pemain asing baru dari Eropa. Karena, tim kami juga membutuhkan darah segar, yang memiliki kualitas bagus," ujar Doll selepas sesi latihan di Nirwana Park, Bojongsari, Rabu (25/5/2022).

1. Doll cari bek tengah, gelandang, dan penyerang baru

Persija Jakarta Masih Berburu Legiun AsingPelatih Persija, Thomas Doll, memimpin latihan tim di Nirwana Park, Bojongsari (dok. Persija)

Doll menyatakan saat ini masih mencari bek tengah, gelandang, dan penyerang baru untuk memperkuat tim. Selain itu, dia juga sedang mencari pemain untuk mengisi slot Asia, selepas Rohit Chand hengkang dari klub.

"Kami mencari bek tengah, gelandang mungkin yang punya karakter nomor 8 (gelandang tengah). Kami juga butuh pemain dengan karakter striker murni. Kami juga mesti ambil satu pemain Asia. Klub tengah bekerja keras untuk itu," ujar Doll.

Baca Juga: Fisik Pemain Persija Jadi Sorotan Thomas Doll

2. Manajemen sudah sodorkan nama

Persija Jakarta Masih Berburu Legiun AsingThomas Doll, pelatih baru Persija. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Doll juga menyebut, manajemen Persija sudah menyodorkan beberapa nama yang direkomendasikan. Namun, pada akhirnya dia tetap harus mendiskusikan nama-nama ini bersama staf pelatih yang lain.

"Kami sampai sekarang terus bekerja. Klub sudah berikan saya banyak nama. Saya sudah berbicara dengan beberapa dari mereka (calon pemain asing baru itu), tetapi klub yang juga ikut memutuskan," ujar Doll.

3. Persija sudah mendatangkan beberapa pemain baru

Persija Jakarta Masih Berburu Legiun AsingPelatih Persija, Thomas Doll, memimpin latihan tim di Nirwana Park, Bojongsari (dok. Persija)

Sejauh ini, Persija sudah melepaskan beberapa pemain dan mendatangkan nama-nama baru. Seturut dengan hengkangnya Marko Simic, Marco Motta, dan Rohit Chand, ada pemain baru yang didatangkan. Namun, mereka statusnya pemain lokal.

Persija sejauh ini sudah mendatangkan Firza Andika, Hanif Sjahbandi, Hansamu Yama, Ricky Cawor, dan Barnabas Sobor. Hadirnya mereka diharapkan dapat memberikan suntikan tenaga baru bagi Macan Kemayoran.

Baca Juga: The Jakmania Ramaikan Latihan Persija Jakarta

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya