Play-off Fase Gugur Liga Europa 2022/23: Barcelona vs MU

Juventus bersua lawan yang ringan

Jakarta, IDN Times - Undian play-off fase gugur Liga Europa 2022/23 tuntas dihelat. Sama seperti babak 16 besar Liga Champions, ada beberapa laga seru yang layak dinanti. Salah satunya adalah pertemuan Barcelona dan Manchester United (MU).

Pertemuan Barcelona dan MU ini sarat akan sejarah. Dahulu, keduanya acap bertemu di babak fase gugur, hingga babak final Liga Champions. Siapa sangka, sekarang keduanya malah bertemu lagi di fase gugur play-off Liga Europa 2022/23.

Selain pertemuan MU dan Barcelona, ada juga beberapa laga lain yang menarik perhatian. Ajax akan bersua tim kuda hitam asal Jerman, Union Berlin. Pun Sevilla yang akan bersua dengan PSV, klub yang kini dibela Cody Gakpo.

AS Roma akan berhadapan dengan tim merepotkan asal Austria, RB Salzburg, pun dengan Bayer Leverkusen yang akan bersua AS Monaco. Laga-laga ini juga tak kalah menarik untuk disaksikan kelak.

Laga play-off fase gugur Liga Europa 2022/23 ini akan dihelat pada 9 Maret (leg pertama) dan 16 Maret (leg kedua). Nantinya, pemenang di babak ini akan bersua para juara grup Liga Europa di babak 16 besar.

Berikut hasil lengkap undian play-off Liga Europa 2022/23

- Barcelona vs MU
- Juventus vs Nantes
- Sporting CP vs Midtjylland
- Shakhtar Donetsk vs Rennes
- Ajax vs Union Berlin
- Bayer Leverkusen vs Monaco
- Sevilla vs PSV
- RB Salzburg vs AS Roma

Baca Juga: Hasil Undian 16 Besar Liga Champions: Liverpool Bersua Madrid!

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya