Comscore Tracker

Presiden Real Madrid Serba Salah Soal Kylian Mbappe

Perez sampai merevisi omongannya soal Kylian Mbappe

Jakarta, IDN Times - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, agaknya dibuat bingung dengan saga transfer Kylian Mbappe. Baru-baru ini, dia mengeluarkan klarifikasi dari komentar sebelumnya, terkait isu kepindahan Mbappe ke Santiago Bernabeu.

"Kata-kata saya sudah salah diinterpretasikan. Apa yang ingin saya katakan, adalah kita harus menunggu sampai tahun depan, tentu dengan rasa hormat kepada Paris Saint-Germain, klub yang punya hubungan baik dengan kami," ujar Perez, dilansir Marca.

1. Sebelumnya, Perez bilang bakal rekrut Mbappe pada Januari

Presiden Real Madrid Serba Salah Soal Kylian MbappeKylian Mbappe. (Twitter.com/PSG_English)

Apa yang dimaksud Perez adalah Madrid akan merekrut Mbappe pada Januari 2022. Mbappe memang bisa bernegosiasi dengan bebas per Januari 2022 nanti, seiring adanya aturan Bosman.

"Januari nanti, kita akan tahu kabar dari Mbappe. Saya harap pada 1 Januari 2022, semuanya tentang Mbappe bisa segera kami selesaikan," ujar Perez.

Baca Juga: Curhat Kylian Mbappe Minta Dijual PSG ke Real Madrid

2. Mbappe sempat diisukan hengkang ke Madrid pada musim panas

Presiden Real Madrid Serba Salah Soal Kylian MbappeKylian Mbappe. (Twitter.com/PSG_English)

Pada bursa transfer musim panas 2021 lalu, Mbappe santer diberitakan bakal hengkang ke Madrid. Gayung bersambut, pemain Timnas Prancis itu pun mengutarakan butuh tantangan baru dan siap untuk menyeberang ke Santiago Bernabeu.

Namun, transfer Mbappe ke Madrid buntu, lantaran PSG belum mau melepas sang pemain. Alhasil, Mbappe bertahan, dan diprediksi baru bisa pindah ke Madrid pada 2022 mendatang.

3. Mbappe terbuka soal keinginannya pindah

Presiden Real Madrid Serba Salah Soal Kylian MbappeMbappe bawa PSG menang 2-0 kontra Reims (Instagram.com/psg)

Mbappe secara terang-terangan sudah mengakui ingin pindah ke Real Madrid. Namun, baru-baru ini, dia menjelaskan kenapa sudah berkoar-koar ingin pindah sejak awal musim panas 2021. Pada akhirnya, semua demi kebaikan PSG yang harus menemukan pengganti sepadan.

"Klub ini memberikan saya banyak hal. Empat tahun di sini, saya bahagia. Jadi, saya ingin klub ini mendapatkan yang terbaik ketika pergi. Saya ingin mereka dapat uang hasil dari penjualan saya, yang nantinya bisa mereka pakai buat beli pemain bagus," tutur Mbappe.

Baca Juga: Lionel Messi yang Spesial di Mata Kylian Mbappe

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya