Comscore Tracker

Rambut Samurai Zlatan Ibrahimovic Bawa Tuah ke AC Milan

Belakang dikepang, depannya tipis, Ibrahimovic bak pendekar

Jakarta, IDN Times - Selalu ada hal baru dan menarik jika membicarakan striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Dalam laga pekan ketiga Serie A 2021/22, ketika Milan bersua Lazio, Ibrahimovic muncul dengan tampilan baru.

Tampilan baru ini rupanya membawa tuah bagi Milan. Rossoneri menang dengan skor 2-0, dan hasil ini untuk sementara membawa Milan merangsek ke papan atas klasemen, menyamai torehan AS Roma dan Napoli.

Seperti apa tampilan baru dari Ibrahimovic ini? Apakah tampilan ini membuat Ibrahimovic lebih garang?

1. Ibrahimovic yang berubah jadi samurai

Rambut Samurai Zlatan Ibrahimovic Bawa Tuah ke AC MilanPenyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (twitter.com/acmilan)

Ibrahimovic tampil dengan gaya rambut baru di laga ini. Sosok asal Swedia itu tampil dengan gaya rambut ala samurai, dengan bagian belakang yang dikepang, dan depannya lebih tipis. Hal tersebut membuat Ibrahimovic terlihat lebih garang.

Ibrahimovic akhirnya bisa tampil lagi bersama Milan, setelah absen di dua laga awal Serie A 2021/22 karena cedera. Jika ditotal, sudah empat bulan lamanya Ibrahimovic tidak main di laga kompetitif.

Baca Juga: AS Roma, AC Milan, dan Napoli Berbagi Tahta Serie A

2. Gaya baru,

Ibrahimovic akhirnya dimainkan dalam laga melawan Lazio. Tampil menggantikan Rafael Leao, dia menjadi sosok yang terus memberikan ancaman ke lini pertahanan Lazio. Total, tiga tembakan sukses dia lepaskan ke gawang Lazio di laga itu.

Puncaknya, pada menit 66, Ibrahimovic mencetak gol untuk Milan. Memanfaatkan umpan manis Ante Rebic, Ibracadabra cuma terlihat berlari pelan untuk menyambut bola dan menggenapkan kemenangan Milan menjadi 2-0.

3. Kemenangan untuk fans AC Milan

Rambut Samurai Zlatan Ibrahimovic Bawa Tuah ke AC MilanPenyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (twitter.com/acmilan)

Kemenangan ini makin spesial buat Milan dan Ibrahimovic, karena disaksikan langsung oleh fans yang mulai memadati San Siro. Pelatih Milan, Stefano Pioli, mendedikasikan kemenangan ini kepada para fans yang datang di stadion.

"Saya sangat puas, karena suporter sudah kembali menyaksikan laga di stadion. Kami bisa merasakan dukungan mereka, dan antusiasme mereka jugalah yang memberikan kami semangat di atas lapangan. Fans kami luar biasa," tutur Pioli dikutip Football Italia.

Khusus buat Ibrahimovic, satu gol di laga lawan Lazio jadi tanda masih bisa memberikan sesuatu untuk Milan musim ini. Tentu itu hal yang bagus, apalagi Milan bakal mentas juga di Liga Champions.

Baca Juga: Terbukti Punya Saham di Perusahaan Judi, Ibrahimovic Disanksi UEFA

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya