Rekap Play-In NBA: Nets dan Timberwolves Tembus Play-off

Nets dan Timberwolves menang di babak play-in

Jakarta, IDN Times - Play-in NBA 2021/2 resmi dihelat pada Rabu (13/4/2022). Empat tim, yakni Brooklyn Nets dan Cleveland Cavaliers, serta Minnesota Timberwolves dan Los Angeles Clippers, saling baku hantam.

Akhirnya, Nets dan Timberwolves sukses keluar sebagai pemenang. Nets memang atas Cavaliers dengan skor 115-108, sedangkan Timberwolves menumbangkan Clippers dengan skor 109-104.

1. Nets dimotori Irving yang sedang puasa

Rekap Play-In NBA: Nets dan Timberwolves Tembus Play-offnba.nbcsports.com/gettyimages

Saat play-in, Nets menunjukkan kedigdayaan mereka. Bersua Cavaliers, mereka tidak menunjukkan celah apa pun. Dua pemain mereka, Kevin Durant dan Kyrie Irving, tampil luar biasa di laga ini.

Durant menorehkan 25 poin, 11 assist, dan lima rebound, sedangkan Irving mencatatkan 34 poin, 12 assist, dan tiga rebound. Ciamiknya lagi, Irving tampil apik saat menjalani ibadah puasa Ramadan.

Baca Juga: Kyrie Irving Luar Biasa, Cetak 34 Poin saat Puasa

2. Timberwolves kunci tempat ke play-off

Rekap Play-In NBA: Nets dan Timberwolves Tembus Play-offPebasket Los Angeles Lakers Montrezl Harrell (15) berebut bola dengan pebasket Minnesota Timberwolves forward Juancho Hernangomez (41) saat laga NBA melawan Minnesota Timberwolves di Staples Center Los Angeles, California, AS (27/12/2020) (ANTARA FOTO/Jayne Kamin-Oncea-USA TODAY Sports)

Sementara itu, di laga lain Timberwolves juga sukses mengunci satu tempat di play-off, usai meraih kemenangan atas Clippers dalam play-in. Mereka dimotori oleh dua pemain, yakni Anthony Edwards dan D'Angelo Russell di laga ini.

Edwards menorehkan 30 poin, dua assist, dan lima rebound, sedangkan Russell mencatatkan 29 poin, enam assist, dan lima rebound. Timberwolves pun dipastikan masih akan melanjutkan perjalanan mereka di NBA 2021/22.

3. Kesempatan Cavaliers dan Clippers belum hilang

Rekap Play-In NBA: Nets dan Timberwolves Tembus Play-offRingo H.W. Chiu, The Associated Press

Bagi Cavaliers dan Clippers, kesempatan lolos ke play-off masih terbuka. Cavaliers tinggal menanti pemenang antara Atlanta Hawks dan Charlotte Hornets. Clippers juga tinggal menunggu pemenang antara San Antonio Spurs dan New Orleans Pelicans.

Sedangkan Nets dan Timberwolves, begitu lolos ke play-off NBA 2021/22, langsung mendapatkan lawan. Nets akan bersua Boston Celtics, sedangkan Timberwolves bersua Memphis Grizzlies.

Baca Juga: Stephen Curry Belum Pasti Bela Warriors di Play-off NBA

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya