Rohit Chand Canangkan Target Sukses Bersama Persik Kediri

Rohit Chand sebelumnya adalah pemain Persija

Jakarta, IDN Times - Persik Kediri mendapat suntikan kekuatan jelang bergulirnya turnamen pramusim Liga 1 2022. Pemain baru mereka, Rohit Chand, telah bergabung dan berlatih dengan Faris Aditama dkk, Jumat (3/6) sore di lapangan ABC Senayan, Jakarta.

Pemain terbaik Liga 1 2018 itu sudah tiba di Indonesia sejak Rabu (1/6/2022) kemarin. Dia harus menjalani tes medis terlebih dulu sebelum menjalani pemusatan latihan bersama punggawa Macan Putih lainnya.

1. Rohit Chand bangga bisa gabung Persik

Rohit Chand Canangkan Target Sukses Bersama Persik KediriRohit Chand, pemain baru Persik Kediri. (Dok. Persik)

Rohit mengaku, bangga bisa bergabung dengan skuad Persik musim depan. Dia pun menargetkan kesuksesan bersama tim asal Kediri ini. Apalagi, dia akan bermain dengan nama-nama yang sudah dia kenal sebelumnya.

“Saya banyak teman baik di sini seperti Arthur Irawan, Fitra Ridwan, Dany Saputra, Zico atau Renan Silva. Mereka banyak bercerita mengenai hal baik di Persik, saya berharap bisa meraih kesuksesan lagi bersama tim kedepannya,” kata pemain asal Nepal ini.

Baca Juga: Dilepas Persija, Rohit Chand Resmi Bergabung Persik Kediri

2. Rohit kagum akan keseriusan Persik

Rohit Chand Canangkan Target Sukses Bersama Persik KediriFacebook/Rohit Chand

Rohit juga mengaku, dia salut akan keseriusan manajemen Persik dalam merekrut dirinya. Sosok asal Nepal itu mengaku, siap membantu tim meraih target menembus lima besar di ajang Liga 1 2022/23.

“Manajemen Persik sangat serius menghubungi saya, awalnya saya juga melihat perkembangan terakhir mengenai situasi saya, lalu setelah berkomunikasi dengan agen saya, akhirnya saya memutuskan bergabung,” ujar pemain berusia 30 tahun itu.

3. Rohit Chand salut akan antusiasme suporter

Rohit Chand Canangkan Target Sukses Bersama Persik KediriPemain Persija Jakarta Rohit Chand (tengah) berusaha melewati hadangan pemain PSM Makassar M Rizky Eka Pratama (kanan) dan Bektur Talgat (kiri) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/12/2021). (ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

Lebih lanjut, Rohit mengaku cukup senang saat kembali ke Indonesia. Dia disambut dengan hangat oleh suporter dan manajemen Persik di Bandara Soekarno-Hatta setibanya di Indonesia. Dia berharap, dukungan dari fans terus mengalir untuk tim.

“Saat ini fisik saya memang belum kembali 100 persen karena kemarin memang off-season, secepatnya saya akan berusaha kembali ke kondisi terbaik," ujar Rohit.

Dengan telah bergabungnya Rohit, praktis komposisi Persik kini hampir komplet. Hanya tersisa satu pemain lagi yang belum bergabung dengan tim, yakni Vava Mario Yagallo. Dia masih dalam proses pemulihan cedera.

Baca Juga: Tak Pasang Target di Piala Presiden, Persik Pilih Matangkan Skuad

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya