Comscore Tracker

MU Melempem, Ronaldo dan Maguire Minta Pemain Baru

Agar jadi lebih kuat, MU harus berburu pemain baru

Jakarta, IDN Times - Para pemain Manchester United rupanya sudah jengah juga dengan performa tim sejauh ini di Premier League. Buah dari kekesalan itu, ada lima pemain yang maju ke manajemen MU untuk melayangkan permintaan perekrutan pemain di sisa waktu bursa transfer musim panas 2022.

Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire jadi dua di antara lima pemain MU yang meminta agar manajemen mendatangkan lagi pemain baru untuk memperkuat tim. Selain mereka, ada juga Marcus Rashford, Luke Shaw, dan Bruno Fernandes yang meminta hal serupa.

1. Merasa tidak ada ambisi di MU

MU Melempem, Ronaldo dan Maguire Minta Pemain BaruCristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, dan Harry Maguire terlihat gusar setelah MU dibantai Brentford 4-0. (premierleague.com)

Dilansir The Sun, kelima pemain tersebut, termasuk Ronaldo dan Maguire, merasa saat ini, tidak ada ambisi yang muncul di dalam tim untuk meraih trofi. Semua tampak dari performa para pemain MU. Mereka melihat, ada beberapa pemain yang tampil tanpa semangat.

Selain itu, mereka juga merasa tidak puas dengan kebijakan transfer MU sejauh ini. Setan Merah memang baru mendatangkan Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, dan Christian Eriksen, di bursa transfer musim panas 2022. Perekrutan mereka dirasa belum cukup.

Baca Juga: Ruang Ganti Manchester United Ternyata Masih Kusut

2. Banyak incaran, tapi susah datang

MU Melempem, Ronaldo dan Maguire Minta Pemain BaruFrenkie de Jong (twitter.com/DeJongFrenkie21)

Seolah menjawab keresahan kelima pemain tersebut, MU sejatinya masih bergerak di bursa transfer musim panas 2022. Beberapa pemain masih coba akan mereka datangkan, salah satunya adalah bintang Barcelona, Frenkie de Jong.

Selain De Jong, ada juga beberapa nama lain yang sedang diincar MU. Mereka adalah Adrien Rabiot, Matheus Cunha, Mauro Icardi, hingga Pierre-Emerick Aubameyang. Terbaru, mereka membidik gelandang senior Real Madrid, Casemiro. Namun, belum ada satu pun yang mendarat di MU.

3. MU melempem dalam dua laga awal liga

MU Melempem, Ronaldo dan Maguire Minta Pemain BaruDe Gea saat lakukan Blunder yang membuat Brentford mencetak gol pertama. (premierleague.com)

MU memang tengah jadi sorotan saat ini. Dalam dua laga awal Premier League 2022/23, mereka meraih hasil yang sangat tidak memuaskan. Usai dibekuk Brighton pada pekan pembuka, mereka dibantai Brentford di laga kedua.

Akibat dari hasil-hasil tersebut, MU saat ini terbenam di dasar klasemen sementara Premier League 2022/23. Situasi macam ini tentu bukan hal yang menyenangkan, termasuk bagi Ronaldo dan Maguire sekalipun.

Baca Juga: Ribut di Manchester United soal Ronaldo: Jual atau Tidak?

Topic:

  • Satria Permana
  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya