Comscore Tracker

Sahabat Buka-bukaan Soal Kondisi Ronaldo di Juventus

Pepe yakin Ronaldo bakal bertahan di Juventus

Jakarta, IDN Times - Bek FC Porto dan Timnas Portugal, Pepe, mengklaim sahabatnya, Cristiano Ronaldo, bahagia di Juventus. Pepe pun memprediksi Ronaldo bertahan di Juventus dalam beberapa tahun ke depan.

"Saya kira dia bahagia di Turin. Saat ini, dia pencetak gol terbanyak di Serie A. Mereka yang lancarkan kritik kepada Ronaldo tidak tahu betapa sulitnya mencetak lebih dari 30 gol dalam satu musim," ungkap Pepe, dilansir Football Italia.

1. Ronaldo sudah melakukan hal yang luar biasa di Juventus

Sahabat Buka-bukaan Soal Kondisi Ronaldo di JuventusPemain Juventus Cristiano Ronaldo merayakan gol saat melawan Inter Milan dalam laga semifinal leg pertama Coppa Italia di San Siro, Milan, Italia, Selasa (2/2/2021). Juve berhasil menang 2-1 dalam laga itu (ANTARA FOTO/REUTERS/Alessandro Garofalo)

Pepe menyebut, sejauh ini Ronaldo sudah banyak menorehkan sederet catatan sensasional di Juventus. Dia pun berharap agar Ronaldo mau bertahan di sana, demi dirinya dan masyarakat Portugal secara keseluruhan.

"Apa yang sudah Cristiano lakukan di Juventus sejauh ini luar biasa. Saya harap, dia akan tinggal di sana lebih lama lagi, memberikan kebahagiaan serta jadi perwakilan bagi masyarakat Portugal, seperti yang dilakukan selama ini," ujar Pepe.

Baca Juga: Ronaldo Mengamuk, Banting Jersey Hingga Pukul Tembok

2. Pepe tepis kemungkinan Ronaldo pulang kampung

Sahabat Buka-bukaan Soal Kondisi Ronaldo di Juventusgoal.com

Lebih jauh, Pepe juga menepis kemungkinan yang menyebut Ronaldo akan pulang kampung dan main di Portugal. Selama kenal dengan Ronaldo, dia yakin prediksi tersebut tidak akan terjadi.

"Sejujurnya, selama mengenal Ronaldo, saya tidak tahu apa dia akan menoleransi cara orang-orang Portugal dalam membicarakan sepak bola," ungkap Pepe.

3. Ronaldo diisukan hengkang di akhir musim nanti

Sahabat Buka-bukaan Soal Kondisi Ronaldo di JuventusPesepak bola Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Inter Milan Alessandro Bastoni (kiri) dalam laga semi final leg kedua Coppa Italia, di Allianz Stadium, Turin, Italia, Selasa (9/2/2021). Pertandingan ini berakhir tanpa gol dan Juventus berhak melaju ke final karena menang 2-1 di pertandingan leg pertama. ANTARA FOTO/Reuters-Massimo Pinca

Nama Ronaldo memang tengah jadi pembicaraan hangat belakangan ini. Dia diisukan akan cabut dari Juventus pada akhir musim, seiring dengan minimnya kontribusi di kompetisi Eropa, terutama Liga Champions.

Sudah ada beberapa klub yang dikabarkan siap menampung CR7. Ada Real Madrid, Manchester United, hingga Paris Saint-Germain (PSG), yang diisukan bersedia jadi pelabuhan selanjutnya bagi Ronaldo.

Baca Juga: Gol Salto Sensasional Bomber Porto, Mirip Cristiano Ronaldo

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya