Comscore Tracker

Sederet Kayu Mati yang Susah Ditendang Real Madrid

Real Madrid sulit melepas pemain

Jakarta, IDN Times - Pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti, sejatinya sudah menyiapkan rencana untuk merombak skuadnya di musim depan. Namun, kenyataan bicara sebaliknya, proyek yang disusunnya sangat sulit terlaksana.

Ada beberapa pemain yang sudah masuk ke dalam daftar jual Madrid. Namun, mereka malah belum jelas masa depannya karena susah buat dijual. Bahkan, ada juga yang terang-terangan mengaku ingin bertahan dan berjuang merebut tempat di Madrid.

Berikut adalah daftar-daftar pemain yang susah dijual oleh Real Madrid musim panas ini, dilansir Marca.

1. Luka Jovic

Sederet Kayu Mati yang Susah Ditendang Real Madridfootball-espana.net

Luka Jovic sebenarnya masuk dalam daftar jual Madrid musim panas 2021. Namun, ternyata dia memilih untuk bertahan dan berjuang merebut satu tempat di lini depan Madrid, kendati saat ini dia masih dibelit cedera.

Sebenarnya, AC Milan bersedia menampung Jovic dengan status pinjaman. Namun, keinginan Jovic untuk bertahan ini membuat situasinya di Madrid jadi lebih kompleks. Madrid masih mencari jalan untuk memfasilitasi Jovic.

2. Gareth Bale

Sederet Kayu Mati yang Susah Ditendang Real MadridGoogle Image

Masa depan Gareth Bale bersama Madrid juga belum pasti. Selepas masa peminjamannya di Tottenham Hotspur usai, belum diketahui apakah dia akan kembali ke Madrid atau tidak.

Dia bisa saja bertahan dan masuk skema Ancelotti, tetapi terbentur oleh aturan pemain non-Eropa. Jika memang Madrid ingin memboyong Bale kembali, salah satu dari Rodrygo, Eder Militao, Vinicius Junior, atau Takefusa Kubo harus dipinjamkan atau dijual ke klub lain.

Baca Juga: MU Ditawari Wonderkid Real Madrid saat Nego Raphael Varane

3. Isco

Sederet Kayu Mati yang Susah Ditendang Real Madridinstagram.com/iscoalarcon

Isco masuk dalam daftar pemain yang berpotensi dijual Madrid. Apalagi, penampilannya dalam beberapa musim terakhir tidak terlalu meyakinkan. Namun, perubahan justru terjadi jelang musim 2021/22.

Tak disangka, Isco menunjukkan performa impresif selama pramusim. Sikapnya juga selalu positif, dan hal itu membuka kesempatan baginya untuk dipertahankan Madrid di musim 2021/22.

4. Dani Ceballos

Sederet Kayu Mati yang Susah Ditendang Real Madridskysports.com

Dani Ceballos sadar meski Madrid sekarang berganti pelatih, belum tentu ada jaminan buatnya mendapatkan menit bermain reguler seperti yang didapat di Arsenal. Alhasil, dia bisa saja dijual atau dipinjamkan lagi.

Ceballos sendiri mengaku akan membicarakan perihal masa depannya di Madrid setelah gelaran Olimpiade Tokyo 2020. Dari situ, akan jelas keputusan yang bakal Ceballos ambil, apakah berjuang di Madrid atau memilih pergi lagi dari Santiago Bernabeu.

5. Eden Hazard dan beberapa pemain lain

Sederet Kayu Mati yang Susah Ditendang Real Madridmirror.co.uk

Beberapa pemain lain juga berada dalam situasi yang tidak menentu. Madrid kabarnya siap melepas Eden Hazard jika ada klub yang mau membelinya dengan harga sesuai, kendati memilih untuk berjuang di Madrid.

Madrid juga rupanya sedikit kesulitan menjual Mariano Diaz dan Jesus Vallejo. Diaz dikabarkan senang di Madrid, meski dia jarang mendapatkan menit bermain. Namun, Madrid harus menjualnya karena gajinya yang terlampau tinggi.

Sedangkan Vallejo, bisa saja bertahan di Madrid seiring Raphael Varane yang diisukan akan hengkang ke Manchester United. Namun, terbuka juga peluang baginya untuk pergi dari Madrid. Jadi, apa yang akan kalian lakukan, Madrid?

Baca Juga: Skandal Real Madrid, Legenda Diejek Bucin Sampai Peliharaan

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya