Siap-siap! Juventus Segera Datang ke Jakarta

Juventus Village akan dihelat di Jakarta

Jakarta, IDN Times - Dalam waktu dekat, Indonesia akan kedatangan lagi klub raksasa Eropa. Klub tersebut adalah pemegang Scudetto terbanyak saat ini, yakni Juventus.

Juventus akan hadir di Jakarta dalam acara bertajuk "Juventus Village". Rencananya, acara ini dihelat di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, pada 27 hingga 29 Januari 2023 mendatang.

1. Ada meet and greet dengan David Trezeguet

Siap-siap! Juventus Segera Datang ke Jakartathesefootballtimes.co

Dalam acara nanti, banyak aktivitas yang bakal digelar, meliputi pameran trofi pertama sepanjang sejarah klub, tempat-tempat bersejarah di stadion, serta merchandise klub.

Tidak cuma itu, ada meet and greet dengan salah satu eks bintang Juventus, David Trezeguet. Acara ini juga bakal dihiasi nonton bareng laga Juventus lawan Monza, pada 29 Januari 2023 malam.

Baca Juga: 10 Fakta Juventus Stadium, Stadion yang Jadi Kandang Si Nyonya Tua

2. Spesial untuk fans Juventus di Indonesia

Siap-siap! Juventus Segera Datang ke JakartaTim Juventus. (Twitter.com/juventusfc)

Managing Director Juventus APAC, Federico Palomba, menyatakan acara ini diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan bagi fans di Indonesia. Basis fans Juventus di Indonesia memang terbilang kuat.

"Kami mendedikasikan sejumlah kegiatan untuk penggemar di Asia, meskipun sempat terjadi tantangan karena pandemik COVID-19. Kami ingin membawa lebih banyak pengalaman untuk Asia lainnya dalam waktu dekat," ujar Palomba dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Direksi Juventus Mundur Serentak, Ada Apa?

3. Basis fans Juventus di Asia cukup kuat

Siap-siap! Juventus Segera Datang ke JakartaLaga Juventus vs AS Roma di Serie A. (ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca)

Total, Juventus memiliki 272 juta pendukung di seluruh Asia, Indonesia sebagai salah satu penyumbang terbesarnya. Alhasil, sebagai bentuk penghargaan, Juventus ingin membuat fans di Indonesia merasakan sensasi Allianz Stadium.

Nah, sensasi berupa ruang ganti pemain dan konferensi pers itulah yang ingin dibawa klub dalam acara Juventus Village. Mereka juga berkesempatan menyaksikan trofi-trofi yang pernah didapatkan 'Si Nyonya Tua' sejauh ini.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya