Spaso Siap Bawa Bali United Pecahkan Kutukan Juara

Spasojevic ingin Bali United juara back to back

Jakarta, IDN Times - Selama beberapa musim terakhir, Ilija Spasojevic menjadi pemain kunci buat Bali United. Kontribusinya di lini serang begitu terasa, terutama ketika skuad Serdadu Tridatu menjuarai Liga 1 2019.

Nah, di musim 2021/22 ini, kontribusi Spasojevic tetap dinantikan oleh Bali United. Gayung bersambut, Spasojevic juga siap untuk memberikan yang terbaik bagi Bali United di gelaran Liga 1 2021/22 ini. Dia bahkan berjanji mengantarkan Bali United juara lagi.

1. Spasojevic siap antar Bali United juara back to back

Spaso Siap Bawa Bali United Pecahkan Kutukan Juarahttps://twitter.com/Spaso_87

Spasojevic tahu, jarang ada tim di Indonesia yang bisa juara dua tahun berturut-turut, meski ada juga beberapa yang sudah juara dua kali. Nah, dia termotivasi untuk mematahkan catatan tersebut dan mengantarkan Bali United juara secara back to back.

"Kita tahu di Indonesia lebih sulit bagi juara bertahan jadi juara lagi, jarang ada juara dua kali berturut-turut. Kita akan fokus di situ, kerja keras untuk mencoba untuk juara lagi musim ini, back to back," tutur Spasojevic dalam sesi jumpa pers virtual, Kamis (26/8/2021),

Baca Juga: Macan Putih Pincang saat Bentrok dengan Bali United

2. Spasojevic coba mengembangkan diri

Spaso Siap Bawa Bali United Pecahkan Kutukan Juarapssi.org

Saat ini, Spasojevic masih terus berusaha mengembangkan diri. Tidak cuma mencetak gol, dia juga sekarang coba berkontribusi dalam serangan lewat assist dan upaya membuka ruang bagi pemain lain.

"Saya bukan cuma striker yang cari gol, tapi juga coba buka ruang untuk teman lain dan cari assist, karena kami pemain fokus kepada kemenangan tim, bukan untuk individu saja," ujar Spasojevic.

Meski begitu, pria Montenegro itu mengakui, berkat dukungan dari rekan setimnya, dia mampu mencetak banyak gol di Liga 1 2019. Tercatat, Spasojevic menorehkan 16 gol. Torehannya ini jadi salah satu faktor penting keberhasilan Bali United jadi juara.

"Ya saya sebagai penyerang sangat senang dengan rekan-rekan. Saya juga beberapa tahun di Bali United cetak banyak gol hasil umpan bagus dari rekan-rekan dan saya optimistis kami akan bisa main seperti itu," ujar Spasojevic.

3. Spasojevic siap berkontribusi untuk kemenangan tim

Spaso Siap Bawa Bali United Pecahkan Kutukan Juarainstagram/spaso_87

Spasojevic mengungkapkan siap berkontribusi untuk kemenangan Bali United. Dia tidak peduli target gol yang akan dicetak musim ini. Terpenting, Bali United bisa meraih kemenangan.

"Kalau saya pasang target tim, kami lebih kepada kemenangan. Memang kami di sini fokus untuk kemenangan tim, tidak hanya kepada individu saja," ujar Spasojevic.

Bali United saat ini sudah dalam kondisi siap tempur. Meski kompetisi sudah lama vakum, para pemain tetap menjaga kebugaran. Apalagi, mereka juga sempat tampil di Piala Menpora 2021 lalu.

"Kalau saya tidak salah, kami sudah latihan sejak Februari lalu dan berlaga di Piala Menpora. Kami optimistis buat laga besok (Jumat (27/8/2021), dan respek juga kepada Persik Kediri. Kami akan buktikan kualitas sebagai juara bertahan Liga 1," tutur Spaso.

Baca Juga: Jersey Baru Bali United Bermotif Tie Dye, Terinspirasi Kaus Barong

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya