Comscore Tracker

Ternyata Ini Deretan Sponsor di Balik RANS Cilegon FC 

Salah satunya Juragan 99

Jakarta, IDN Times - RANS Cilegon FC mengadakan sesi acara perkenalan tim pada Jumat (23/4/2021). Tidak cuma memperkenalkan pemain, ternyata di acara tersebut RANS Cilegon FC juga memperkenalkan deretan sponsor yang sudah siap mendanai klub.

Sejauh ini, ada tiga sponsor yang resmi diperkenalkan oleh RANS Cilegon FC. Mereka adalah Raja Coin, Juragan99, dan SAS Design. Kepastian itu diumumkan oleh Presiden Direktur Prestige Motorsport sekaligus chairman RANS Cilegon FC, Rudy Salim.

"Berkat bantuan dari RANS Entertainment ini juga, yang punya followers 95 juta, ada beberapa sponsor yang mengantre. Sekarang ini kami sudah ada tiga sponsor, sponsor pertama kami, yaitu Juragan 99, Raja Coin, dan SAS Design," ujar Rudy.

1. Juragan 99 janjikan bus buat RANS Cilegon FC

Ternyata Ini Deretan Sponsor di Balik RANS Cilegon FC Acara peresmian RANS Cilegon FC. (Sandy Firdaus/IDN Times)

Pemilik dari Juragan 99, Gilang Widya Pramana, mengungkapkan bahwa ini bukan kali pertama Juragan 99 bekerja sama dengan klub sepak bola. Sebelumnya, Juragan 99 sudah jadi sponsor untuk Arema dan Bali United. Untuk RANS Cilegon FC, mereka berjanji memberikan satu unit bus, sama seperti yang didapat Arema FC.

"Sebelumnya kami juga sudah menjadi sponsor di Bali United dan Arema. Di Arema kami berikan bus. Untuk tahun ini (RANS) kita kasih yang sama (seperti Arema), bus sekelas bus Eropa," ujar Gilang.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ungkap 30 Pemain RANS Cilegon FC, Ini Daftar Lengkapnya

2. Masih ada sponsor yang akan datang ke RANS Cilegon FC

Ternyata Ini Deretan Sponsor di Balik RANS Cilegon FC Perkenalan pemain RANS Cilegon FC. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Rudy mengungkapkan, ke depannya, RANS Cilegon FC masih akan menambah sponsor lagi. Karena, khusus untuk sponsor sendiri, RANS Cilegon FC berencana merekrut sponsor untuk jangka panjang, bukan untuk jangka dekat.

"Ada beberapa sponsor yang masih dalam tahap diskusi. Kami butuh sponsor karena kami ingin maju untuk jangka panjang. Kami juga nantinya ingin sponsor yang tidak hanya sekadar jadi sponsor saja," ujar Rudy.

3. RANS Cilegon FC perkenalkan 30 pemain

Ternyata Ini Deretan Sponsor di Balik RANS Cilegon FC Perkenalan pemain RANS Cilegon FC. (IDN Times/Sandy Firdaus)

RANS Cilegon FC akhirnya memperkenalkan pemain-pemain yang akan masuk skuat mereka untuk ajang Liga 2 2021 mendatang. Total, ada 30 nama pemain yang diperkenalkan.

Prosesi perkenalan ini sendiri diadakan dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (23/4/2021). Pemain-pemain yang diperkenalkan RANS Cilegon FC ini sendiri berasal dari latar belakang yang berbeda-beda.

Ada di antara mereka yang merupakan lulusan Sekolah Sepak Bola (SSB), namun ada juga yang merupakan pemain-pemain yang mengenyam pengalaman main di Liga 1 dan Liga Indonesia. Mereka semua sudah mengikuti seleksi yang berlangsung sejak tanggal 3 hingga 22 April 2021.

Baca Juga: Megaproyek RANS Cilegon United dan Masa Depan Bisnis Klub

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya