The Jakmania Kritik Persija dengan Karangan Bunga

Persija tampil buruk sejauh ini di Liga 1 2021/22

Jakarta, IDN Times - Karangan bunga bertuliskan "Selamat atas 3 poin dari 3 pertandingannya di Liga 1 2021/22" mampir di Kantor Persija Jakarta, klub Liga 1 yang berbasis di Jakarta, Selasa (22/9/2021).

Pengirim karangan bunga tersebut  adalah The Jakmania, kelompok suporter pendukung setia Persija. Kenapa mereka mengirimkan karangan bunga kepada Persija Jakarta?

1. The Jakmania benarkan kirim karangan bunga

The Jakmania Kritik Persija dengan Karangan BungaKarangan bunga untuk Persija dari The Jakmania. (instagram.com/infokomjakmania)

Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno, membenarkan karangan bunga itu memang dikirim oleh The Jakmania, persisnya pengurus Pusat The Jakmania.

"Itu memang dari Pengurus Pusat the Jakmania kok karangan bunganya," ujar Diky, saat dihubungi IDN Times, Selasa (21/9/2021).

Baca Juga: Angelo Alessio Akui Persija Kesulitan Ladeni Permainan Cepat Persipura

2. Bentuk kritikan terhadap Persija

The Jakmania Kritik Persija dengan Karangan BungaKarangan bunga untuk Persija dari The Jakmania. (instagram.com/infokomjakmania)

Diky mengungkapkan karangan bunga tersebut merupakan kritik dari The Jakmania kepada Persija agar segera memperbaiki penampilan.

"Itu bentuk kritikan kami ke Persija. Kami berharap setelah ini manajemen klub dapat membuat tim menang di setiap pertandingan," kata Diky.

Diky juga mengkritisi cara Persija dalam melakukan perekrutan pemain jelang putaran pertama Liga 1 2021/22 ini. Ia berharap pada putaran kedua nanti manajemen klub memperbaiki proses perekrutan pemain.

"Melepas 12 pemain, lalu hanya memasukkan satu nama dan sisanya dari akademi. Itu harus ditinjau ulang lagi. Pendaftaran pemain putaran pertama sudah ditutup, saatnya berbenah di putaran kedua," tutur Diky.

3. Persija tampil buruk di Liga 1 2021/22

The Jakmania Kritik Persija dengan Karangan BungaPersija vs PSM. (Website/ligaindonesiabaru.com)

Persija memang tampil kurang memuaskan di Liga 1 2021/2022. Dari tiga pertandingan yang telah mereka jalani, tidak ada satu pun klub asal Jakarta ini sukses meraih kemenangan.

Uniknya lagi, mereka selalu bisa dikejar oleh lawan meski telah unggul lebih dulu.Di laga lawan PSS, mereka terkejar setelah unggul satu gol. Begitu juga saat melawan PSIS, mereka terkejar setelah unggul dua gol.

Pembenahan harus segera dilakukan Persija. Jika tidak, mereka akan tercecer ke papan bawah klasemen Liga 1 2021/22.

Baca Juga: [BREAKING] Persija Tertahan Imbang 0-0 Kontra Persipura

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya