Thomas Doll Masih Tutup Rapat Calon Pemain Baru Persija

Persija tunggu pemain baru untuk musim mendatang

Jakarta, IDN Times - Persija Jakarta kembali menggelar sesi latihan pada Kamis (31/5/2023). Sesi latihan ini belum diikuti pemain secara lengkap, karena baru ada 16 pemain yang ikut.

Pelatih Persija, Thomas Doll, mengakui saat ini memang masih banyak pemain yang tengah menjalani masa libur, selepas membela Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023. Namun tak cuma itu, karena masih ada pemain baru yang sejatinya tengah dinantikan Doll.

1. Thomas Doll akui skuad Persija belum lengkap

Thomas Doll Masih Tutup Rapat Calon Pemain Baru PersijaPelatih Persija, Thomas Doll. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Doll mengakui, skuad Persija saat ini memang belum lengkap. Ke depan, seiring dengan berlanjutnya sesi latihan, dia ingin skuad Persija makin lengkap sehingga persiapan tim bakal berjalan lebih lancar.

"Beberapa pemain Timnas memang belum bergabung dengan tim. Kami juga masih menunggu pemain baru, jadi memang belum lengkap. Tapi, ke depan semoga komposisi tim bisa lengkap," kata Doll.

Baca Juga: Persija Pastikan Lepas 3 Legiun Asingnya

2. Doll masih rahasiakan pemain asing baru Persija

Thomas Doll Masih Tutup Rapat Calon Pemain Baru PersijaPersija jalani sesi latihan di Sawangan. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Selain menunggu rekrutan lokal anyar, Doll juga rupanya tengah menunggu kehadiran legiun asing baru. Saat ini, slot pemain asing di Persija masih tersisa empat, usai Michael Krmencik, Abdulla Yusuf Helal, dan Hanno Behrens, hengkang.

"Persija memang ingin mendatangkan pemain asing baru. Ada empat slot yang masih kosong, tentu semua penasaran. Tapi, ya lihat saja nanti. Kami sudah punya daftarnya," ujar Doll.

Baca Juga: Persija Vs PSM Jadi Laga Pembuka Liga 1 2023/24

3. Persija bidik beberapa laga uji coba

Thomas Doll Masih Tutup Rapat Calon Pemain Baru PersijaSesi latihan Persija di lapangan latihan JIS, Rabu (12/4/2023). (IDN Times/Tino).

Jelang Liga 1 2023/24 mendatang, Persija akan melakoni beberapa laga uji coba. Salah satunya adalah menghadapi tim asal Thailand, Ratchaburi. Sebelumnya, Persija akan bersua tim-tim yang levelnya lebih rendah.

"Persiapan kami memang penting. Tapi, saya senang juga Persija bisa melawan Ratchaburi. Itu akan jadi ujian kami jelang Liga 1 2023/24. Sebelumnya, kami akan melawan tim-tim yang levelnya lebih lemah terlebih dulu," kata Doll.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya