Thomas Doll Sebut Persija Saat Ini dalam Kondisi Lapar

Persija tengah berada dalam tren apik

Jakarta, IDN Times - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menyebut bahwa timnya saat ini dalam kondisi yang lapar. Sebab, saat ini 'Macan Kemayoran' tengah berada dalam tren positif. Dia percaya, timnya dapat mempertahankan tren apik ini.

"Tim ini dalam kondisi sangat 'lapar' dan dalam kepercayaan diri serta motivasi bagus. Kami akan berusaha memenangi laga besok dan merayakannya bersama para fans yang memadati stadion," ujar Doll dalam sesi jumpa pers.

Baca Juga: Waktunya Persija Rebut Tahta dari MU, Mau Hibur Jakmania

1. Madura United akan jadi lawan sulit

Thomas Doll Sebut Persija Saat Ini dalam Kondisi LaparMadura United di ajang Liga 1 2022/23. (ligaindonesiabaru.com)

Kendati tengah berada dalam kondisi lapar, Doll mengakui bahwa Madura United bukan lawan mudah bagi Persija. Apalagi, saat ini tim asal Madura itu masih jadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2022/23. Madura United juga baru saja menang pekan lalu.

"Besok akan jadi laga sulit, karena kami sama-sama punya hasil bagus pekan lalu. Tapi yang terpenting kita bisa bermain dengan baik di depan para suporter. Dan ini adalah momen untuk bisa meraih kemenangan di depan para fans," ujar Doll.

Baca Juga: Ketajaman Persija Lagi-lagi Disentil Thomas Doll

2. Potensi Persija menuju puncak klasemen

Thomas Doll Sebut Persija Saat Ini dalam Kondisi LaparPersija lawan Sabah FC. (Dok. Persija)

Jika meraih kemenangan atas Madura United, Persija berpotensi merangsek naik ke puncak klasemen. Saat ini, Persija dan Madura United hanya berselisih dua poin, dan jika menang di laga besok, 'Macan Kemayoran' akan unggul satu poin.

Namun, Doll memilih untuk tidak memikirkan itu. Dia mengungkapkan, yang terpenting Persija bermain baik di hadapan fans, dan meneruskan catatan apik yang sudah mereka torehkan sejauh ini.

"Saya merasa sebenarnya kemenangan besok tidak terlalu penting, kita berada di posisi mana. Namun, tentunya semua orang akan senang jika Persija berada di atas," ujar Doll.

3. Persija dan Madura United berada dalam tren apik

Thomas Doll Sebut Persija Saat Ini dalam Kondisi LaparPersija dalam sesi latihan jelang bersua Barito Putera. (dok. Persija).

Jelang pertemuan di Stadion Patriot Chandrabhaga pada Sabtu (17/9/2022), Persija dan Madura United berada dalam tren apik. Madura United tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir, termasuk ketika mereka menumbangkan Bhayangkara FC pekan lalu.

Setali tiga uang dengan Madura United, Persija juga tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhir. Bahkan, dalam lima laga terakhir, 'Macan Kemayoran' sukses mengakhir laga dengan kemenangan. Alhasil. duel nanti diprediksi akan jadi laga menarik.

Baca Juga: Madura United Perkasa, Sang Kapten Bocorkan Rahasianya

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya