Comscore Tracker

Tiket Timnas Indonesia vs Curacao Dijual Mulai Rp80 Ribu

Harga tiket VIP mencapai Rp300 ribu

Jakarta, IDN Times - Harga tiket untuk laga FIFA Matchday, yang mempertemukan Timnas Indonesia lawan Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), resmi dirilis. Tiket sudah tersedia secara daring di laman pembelian tiket.

Dilansir dari laman tiket.com, harga presale termurah untuk tiket laga yang berlangsung Sabtu (24/9/2022) tersebut dibanderol Rp80 ribu. Sedangkan untuk VIP atau kategori termahal, dibanderol dengan harga Rp300 ribu.

Baca Juga: Jelang FIFA Matchday, Sandy Walsh Masih Digantung PSSI 

1. Lebih mahal dibandingkan tiket Kualifikasi Piala Asia U-20

Tiket Timnas Indonesia vs Curacao Dijual Mulai Rp80 RibuDuel Timnas U-20 versus Timor Leste di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. (dok. PSSI)

Harga tiket FIFA Matchday ini sedikit lebih mahal dibandingkan harga tiket laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 beberapa waktu lalu. Selisih harganya berada di kisaran Rp50 ribu.

Laga Piala Asia U-20 yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) tersebut, fans sudah bisa menyaksikan laga dengan harga tiket Rp75 ribu. Sementara untuk VIP, dibanderol dengan harga Rp250 ribu.

Baca Juga: Lolos ke Piala Asia U-20 2023, Timnas U-20 Dinilai Makin Kuat!

2. Ada sedikit peningkatan dibandingkan laga lawan Bangladesh

Tiket Timnas Indonesia vs Curacao Dijual Mulai Rp80 RibuTimnas Indonesia lawan Bangladesh. (twitter.com/PSSI)

Jika dibandingkan, harga tiket lawan Curacao ini juga sedikit lebih mahal dibandingkan ketika Timnas Indonesia bersua Bangladesh. Ketika itu, tiket VIP dibanderol dengan harga Rp150 ribu, dengan harga kategori barat 1 dan 2 dibanderol Rp100 ribu.

Untuk harga kategori timur 1 dan 2, baru dibanderol sama dengan harga tiket paling murah di laga lawan Curacao, yakni Rp80 ribu. Kenaikan signifikan terasa benar di harga tiket VIP.

Baca Juga: Catat! Ini Harga Tiket Laga Timnas U-19 di Piala AFF

3. Ada enam kategori tiket yang dijual

Tiket Timnas Indonesia vs Curacao Dijual Mulai Rp80 RibuFlare di laga Indonesia vs Bangladesh. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Untuk laga lawan Curacao di GBLA nanti, ada enam kategori tiket yang bisa dibeli suporter. Kategori utara dan selatan, bisa dibeli dengan harga Rp80 ribu. Kemudian, untuk tribun timur dibanderol dengan harga Rp130 ribu.

Untuk kategori barat sayap utara dan selatan, dibanderol dengan harga Rp150 ribu. Harga tiket paling mahal jadi milik VIP, dengan harga Rp300 ribu. Sejauh ini, harga-harga tersebut berlaku untuk laga di GBLA.

Adapun laga kedua di Stadion Pakansari, PSSI belum merilis harga tiket. Semua tiket hanya bisa dibeli secara online, dan nantinya e-voucher hasil pembelian tiket akan ditukar dengan tiket fisik pada tanggal 23 hingga 24 September.

Timnas Indonesia sendiri akan menjajal kekuatan Curacao sebanyak dua kali, yakni pada 24 dan 27 September 2022. Laga ini merupakan bagian dari FIFA Matchday, sekaligus persiapan skuad Garuda jelang Piala AFF 2022.

Baca Juga: Lawan Curacao, Timnas Indonesia Berambisi Kejar Pringkat FIFA

Topic:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya