Comscore Tracker

Timnas Indonesia Vs Bangladesh, PSSI Sediakan 9 Ribu Tiket

Laga Indonesia vs Bangladesh bisa ditonton langsung

Jakarta, IDN Times - Timnas Indonesia akan menggelar laga FIFA Matchday pada Rabu (1/6/2022). Bertempat di Stadion Si Jalak Harupat, mereka akan menjamu Bangladesh. PSSI memastikan, laga ini bisa disaksikan langsung oleh penonton.

Bahkan, PSSI sudah mempersiapkan tiket sebanyak sembilan ribu lembar untuk laga uji coba ini. Hal ini dikonfirmasi langsung Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, bahwa laga bisa ditonton langsung oleh para suporter.

"Pada periode FIFA Match Day kali ini, Indonesia mendapatkan lawan Bangladesh. Insyaallah laga ini dapat ditonton secara langsung oleh suporter di stadion, karena kami berencana menjual tiket pertandingan,” ujar Iriawan, dilansir situs resmi federasi.

1. Disiarkan langsung oleh televisi

Timnas Indonesia Vs Bangladesh, PSSI Sediakan 9 Ribu TiketEvan Dimas dan Irfan Jaya merayakan gol Indonesia di Piala AFF / PSSI

Selain bisa ditonton langsung, laga Timnas Indonesia vs Bangladesh juga disiarkan langsung oleh televisi. Rencananya, laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar, mulai pukul 20.00 WIB.

Setidaknya, penayangan langsung di televisi ini jadi opsi bagi para penonton yang tidak berkesempatan hadir langsung di stadion. Kick-off laga Timnas Indonesia vs Bangladesh sendiri dijadwalkan pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Lilipaly Yakin Timnas Indonesia Bisa Jinakan Bangladesh

2. Iriawan berharap Timnas Indonesia menang

Timnas Indonesia Vs Bangladesh, PSSI Sediakan 9 Ribu TiketKetua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di Kemenpora, Rabu (21/4/2021). (IDN Times/(Sandy Firdaus)

Iriawan berharap, Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan di laga lawan Bangladesh ini, Dengan meraih kemenangan, posisi Indonesia di peringkat FIFA bisa terangkat.

"Kami menargetkan Timnas Indonesia mampu menang melawan Bangladesh. Hal ini sangat penting untuk menaikkan peringkat FIFA Indonesia. Semoga para pemain terus bekerja keras dan selalu memberikan kemampuan terbaik," ujar Iriawan.

3. Timnas Indonesia menggelar pemusatan latihan di Bandung

Timnas Indonesia Vs Bangladesh, PSSI Sediakan 9 Ribu TiketTC Timnas Indonesia di Senayan. (Sandy Firdaus/IDN Times)

Timnas Indonesia sendiri saat ini tengah menggelar pemusatan latihan (TC) di Bandung. TC ini dihelat dalam rangka persiapan Indonesia menatap Kualifikasi Piala Asia 2023, serta FIFA Matchday menghadapi Bangladesh.

Dalam TC kali ini, Timnas Indonesia kembali diperkuat Stefano Lilipaly yang sempat absen. Skuad kali ini juga merupakan perpaduan antara skuad SEA Games 2021 dan juga skuad Piala AFF 2020.

Baca Juga: Shin dan Jordi Amat Punya Mimpi Sama untuk Timnas Indonesia

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya