Comscore Tracker

Waduh, Liverpool Dibayangi Eksodus Pemain

Liverpool masih akan pantau situasi

Jakarta, IDN Times - Liverpool menatap musim 2021/22 dengan rasa waswas. Bagaimana tidak, mereka berpotensi ditinggal para pemainnya di musim panas ini.

Ada tiga nama yang berpotensi meninggalkan Liverpool di musim panas 2021. Mereka adalah Takumi Minamino, Nathaniel Phillips, dan Divock Origi. Beberapa pemain muda juga dikabarkan akan dipinjamkan ke klub lain.

Di sisi lain, Liverpool baru meresmikan nama Ibrahima Konate untuk musim depan. Akankah terjadi perampingan skuad musim ini? Atau, apakah justru Liverpool sudah menyiapkan nama-nama yang akan mereka rekrut?

1. Klopp akan memantau skuadnya lebih jauh

Waduh, Liverpool Dibayangi Eksodus PemainTwitter.com/brfootball

Diterpa kabar akan hengkangnya para pemain dari skuad, manajer Liverpool, Juergen Klopp, tidak terlalu khawatir. Untuk saat ini, dia akan memantau terlebih dahulu skuadnya. Apalagi, banyak pergerakan yang terjadi di skuad Liverpool.

"Kami punya banyak pergerakan di skuad. Ada begitu banyak pemain yang bisa membuat kemajuan, untuk alasan yang berbeda. Musim lalu, mereka memang tidak banyak tampil. Musim ini bisa jadi lain cerita," ujar Klopp, dilansir situs resmi klub.

Baca Juga: Liverpool Pasif di Bursa Transfer Musim Panas 2021, Kenapa?

2. Klopp buka peluang bagi pemain muda untuk dipinjamkan

Waduh, Liverpool Dibayangi Eksodus Pemainthisisanfield.com

Mengenai kemungkinan meminjamkan pemain muda ke klub lain, Klopp mengaku hal itu bisa saja terjadi. Namun, pada akhirnya dia tetap akan memantau kondisi pemain dalam waktu dekat ini.

"Belum tahu, ya (soal meminjamkan pemain). Dengan banyaknya pemain muda yang kami miliki, mungkin harus berpikir soal meminjamkan mereka atau semacamnya. Apakah ini saat yang tepat?" ujar Klopp.

3. Liverpool lagi PDKT ke beberapa pemain

Waduh, Liverpool Dibayangi Eksodus PemainInstagram

Saat ini, Liverpool tengah menjajaki pendekatan dengan beberapa pemain. Ada beberapa nama yang masuk incaran The Reds, dan rata-rata merupakan pemain top.

Mereka adalah Saul Niguez, Youri Tielemans, Federico Chiesa, Domenico Berardi, dan Dusan Vlahovic. Sejauh ini, baru Konate saja yang dipastikan akan menjadi bagian dari skuad Liverpool untuk musim depan.

Baca Juga: Federico Chiesa Kini Jadi Rebutan Bayern Muenchen dan Liverpool

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya