War Tiket Indonesia vs Argentina Tahap 2 Ludes dalam 7 Menit

Tiket Indonesia lawan Argentina ludes lagi

Jakarta, IDN Times - Setelah war tiket tahap pertama Indonesia vs Argentina pada Senin (5/6/2023) tuntas dan ludes kurang dari 15 menit, persaingannya berlanjut pada Selasa (6/6/2023).

Tidak seperti kemarin, tiket kali ini diperuntukkan untuk umum. Siapa saja bisa membeli tiket, dan sesuai aturan, satu KTP bisa digunakan untuk pembelian dua tiket. Tiket bisa dibeli di tiket.com dan situs resmi PSSI.

Sama seperti Senin (5/6/2023), tidak perlu waktu lama tiket Indonesia vs Argentina ludes. Hanya butuh tujuh menit tiket ini habis dipesan pada Selasa (6/6/2023).

1. Tiket hari ini ludes terjual dalam hitungan menit

War Tiket Indonesia vs Argentina Tahap 2 Ludes dalam 7 MenitPara penggemar timnas Argentina berkumpul menyamnbut kedatangan Lionel Messi dan rekan-rekannya saat mereka tiba di luar Markas Besar Asosiasi Sepak Bola Argentina, Buenos Aires, Argentina, Selasa (20/12/2022). (ANTARA FOTO/Reuters-Matias Baglietto)

IDN Times sempat mencoba membuka situs tiket.com pada Selasa (6/6/2023) siang WIB, tepatnya pada pukul 12.07 WIB. Ternyata, tiket Indonesia lawan Argentina sudah habis.

Tidak cuma satu, tiket untuk semua kategori mulai dari III, II, I, serta VIP Barat dan Timur, ludes terjual. Masa penjualan tiket lebih singkat ketimbang kemarin.

Baca Juga: Harga Tiket Indonesia Vs Palestina Terjangkau, Begini Cara Belinya 

2. Masih ada yang menjual tiket di medsos

War Tiket Indonesia vs Argentina Tahap 2 Ludes dalam 7 MenitLionel Messi memenangkan Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina. (instagram.com/leomessi)

Sama seperti kemarin, rupanya pada hari ini banyak juga yang menjual tiket Indonesia vs Argentina di Twitter, selepas sukses membeli tiket di platform resmi. Hal itu pun menghadirkan komentar tersendiri dari warganet.

"Mau beli tiket Indonesia vs Argentina, ternyata sudah habis, termasuk harga termahal. Tapi ternyata banyak yang jualan di Twitter. Semoga enggak banyak yang beli dari calo tiket, supaya bangkrut tuh mereka," cuit salah satu warganet.

3. Lanjut lagi besok

War Tiket Indonesia vs Argentina Tahap 2 Ludes dalam 7 MenitTimnas Argentina kembali ke negaranya setelah memenangkan Piala Dunia 2022. (twitter.com/FIFAWorldCup)

War tiket Indonesia vs Argentina masih akan berlanjut pada Rabu (7/6/2023). Diperkirakan, tersisa 20 ribu tiket yang dijual PSSI, dari empat kategori yang ada.

Total, sudah 40 ribu tiket terjual untuk laga Indonesia vs Argentina. Hal itu senada dengan ucapan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, pada Senin (5/6/2023), yang menyebut ada sisa 40 ribu tiket yang siap dijual.

Baca Juga: Tiket Indonesia vs Argentina Dijual Lagi, Warganet Meradang

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya