Wow, Pengusaha Malaysia Beli Klub Liga 2 Indonesia

Norizam juga merupakan bos dari Kelantan FC

Jakarta, IDN Times - PSPS Riau kedatangan presiden baru jelang gelaran Liga 2 2021/22. Dia adalah Norizam Tukiman, yang notabene juga merupakan bos dari salah satu klub di Liga Malaysia, Kelantan FC. Norizam juga resmi menjadi pemilik baru PSPS.

"Selamat datang presiden baru PSPS Riau, Bapa Norizam Tukiman, efektifnya tanggal 3 Mei 2021. Dengan pengalaman di sepak bola, klub menantikan pembaharuan PSPS Riau di masa yang akan datang," cuit PSPS Riau dalam akun Instagram resmi mereka.

Baca Juga: Sriwijaya FC Jajal Kemampuan RANS Cilegon FC Usai Lebaran

1. Presiden baru PSPS diumumkan secara resmi di Pekanbaru

Wow, Pengusaha Malaysia Beli Klub Liga 2 IndonesiaPSPS Riau. (twitter.com/pspsriau_)

Proses perkenalan Norizam Tukiman sebagai presiden sekaligus pemilik baru PSPS dilaksanakan pada Senin (3/5/2021) di Hotel Premiere, Pekanbaru. Hadir dalam perkenalan ini juga manajer dari PSPS Riau, Ari Nugroho Arsadianto.

Dengan begini, per Senin ini PSPS sudah memiliki nakhoda baru. Ini tentu jadi persiapan yang baik bagi tim berjuluk Asykar Bertuah itu untuk gelaran Liga 2 2021/22 mendatang.

2. Isu ini sudah merebak sejak beberapa waktu lalu

Wow, Pengusaha Malaysia Beli Klub Liga 2 IndonesiaPSPS Riau. (twitter.com/pspsriau_)

Dilansir dari akun Instagram @pspsforever, isu mengenai kehadiran Norizam sebagai presiden sekaligus pemilik baru PSPS sudah meerebak sejak beberapa waktu lalu. Norizam mengungkapkan rencananya untuk melebarkan ekspansinya dengan membeli salah satu klub Liga 2 Indonesia.

Keinginannya ini membuat pecinta sepak bola di Malaysia dan Indonesia riuh. Apalagi, Norizam juga disebut-sebut menolak jabatan penting di kompetisi sepak bola Malaysia gara-gara keinginannya ini. Hingga akhirnya, jelas sudah bahwa Norizam jadi presiden baru PSPS.

3. PSPS turut menyemarakkan Liga 2

Wow, Pengusaha Malaysia Beli Klub Liga 2 IndonesiaPSPS Riau. (twitter.com/pspsriau_)

Kehadiran presiden baru di tubuh PSPS Riau ini tentu akan membuat Liga 2 2021/22 makin semarak. Sebelumnya, sudah bermunculan klub-klub yang punya potensi, macam PSG Pati, RANS Cilegon FC, serta Dewa United.

Tidak cuma itu, ada juga Persis Solo yang kini digawangi oleh putra Presiden Joko "Jokowi" Widodo, Kaesang Pangarep, yang bertindak sebagai CEO. Adanya taipan dari Malaysia yang datang ke PSPS ini akan membuat Liga 2 lebih ramai.

Baca Juga: Sambutlah Persis Solo, Los Galacticos-nya Liga 2!

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya