Comscore Tracker

Zlatan Ibrahimovic Bagi-bagi Play Station 5 ke para Pemain AC Milan

Ada apa, ya?

Jakarta, IDN Times - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, memang unik. Penampilan di lapangan cukup garang. Sementara di luar lapangan, Ibrahimovic kerap mencuri perhatian dengan kelakuannya yang sulit diterka.

Baru-baru ini misalnya, Sport Bible mengbarkan Ibrahimovic memborong beberapa unit Play Station 5 (PS5) kemudian membagi-bagikannya kepada rekan-rekan setimnya. Hal ini dilakukan Ibrahimovic berbarengan dengan peluncuran Play Station 5 di Eropa pada 19 November. 

1. Siapa saja pemain AC Milan yang dapat Play Station 5?

Zlatan Ibrahimovic Bagi-bagi Play Station 5 ke para Pemain AC Milanblog.us.playstation.com

PS5 dibanderol 399 dolar AS atau setara Rp5,9 juta. Dengan banderol ini, kira-kira berapa pemain AC Milan yang mendapatkan PS5 dari Ibrahimovic?

Menurut cuitan Football Bible, Ibrahimovic menghadiahkan PS5 ini untuk semua pemain AC Milan. Tindakan Ibra ini langsung mendapat ucapan terima kasih dari para pemain Milan.

Beberapa di antaranya yang mengunggah PS5 pemberian Ibrahimovic adalah Mateo Musacchio, Samu Castillejo, dan Rafael Leao. Mereka semua seragam mengucapkan rasa terima kasih kepada pesepak bola asal Swedia tersebut.

"Terima kasih GOAT (Greatest of All Time) untuk hadiahnya," cuit Leao di akun Twitter-nya.

Baca Juga: Ibrahimovic Sembuh, Giliran Pelatih AC Milan Positif COVID-19

2. Ibrahimovic tampil apik buat AC Milan

Zlatan Ibrahimovic Bagi-bagi Play Station 5 ke para Pemain AC Milantwitter.com/acmilan

Ibrahimovic sendiri tampil cimaik bersama Milan sejauh ini. Selain mengangkat performa tim secara keseluruhan, ia juga mampu tampil baik secara individu.

Sejauh ini ia sudah mencetak 9 gol dan 2 assist dari 9 penampilan bersama Milan di semua ajang pada musim 2020/21. Ia juga jadi pemain dengan rata-rata tembakan ke gawang per laga terbanyak buat Milan di Serie A, yakni 6,4 kali.

Berkat penampilannya ini, Milan untuk sementara memuncaki klasemen Serie A dengan raihan 17 poin. Di ajang Liga Europa, Milan saat ini ada di posisi dua Grup H, beda satu poin dengan Lille di peringkat pertama.

3. Opsi kontrak baru buat Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Bagi-bagi Play Station 5 ke para Pemain AC MilanZlatan Ibrahimovic rayakan gol perdananya bagi AC Milan di periode kedua. Twitter/@foxsoccer

Servis apik baik itu di dalam maupun di luar lapangan yang diberikan Ibrahimovic membuat Milan jadi tim yang tampil apik sejauh ini. Alhasil, ada kabar yang menyebut bahwa Milan akan memberikan perpanjangan kontrak buat Ibrahimovic.

Saat ini, kontrak Ibrahimovic akan habis pada Juni 2021 mendatang. Milan tengah memikirkan untuk memberikan Ibrahimovic perpanjangan kontrak selama satu musim lagi, meski usia Ibrahimovic sudah tidak lagi muda.

Namun, hingga kini, belum ada keputusan yang diambil oleh Milan soal perpanjangan kontrak Ibrahimovic lagi. Diskusi masih berlangsung antara pihak Zlatan Ibrahimovic dan AC Milan.

Baca Juga: 9 Potret Zlatan Ibrahimovic, Striker yang Kian Garang di Usia Matang

Topic:

  • Sandy Firdaus
  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya