3 Fakta Menarik Jelang ManCity Vs Atletico, Duel Keras!

Duel ManCity vs Atletico akan berlangsung menarik

Jakarta, IDN Times - Partai Manchester City versus Atletico Madrid di perempat final leg 1 Liga Champions diprediksi berlangsung menarik. Bertarung di Etihad Stadium, Rabu (5/4/2022), kedua tim sedang berada dalam performa terbaiknya.

Tentunya, ini akan menjadi pembuktian bagi ManCity, selaku tim yang sempat tembus ke final Liga Champions musim lalu. Kemapanan mereka akan diuji Atletico, yang sejatinya selalu menyulitkan seluruh lawannya.

Di sisi lain, gaya main ManCity dan Atletico bak antitesis. Saat ManCity gemar menerapkan permainan taktis, Atletico justru suka tampil dengan skema militan dan keras.

Pastinya, laga ini akan semakin menarik. Maka dari itu, sebelum menontonnya, kamu harus tahu tiga fakta menarik dari laga ini seperti dikutip Soccerway.

1. Dua tim yang tengah perkasa

3 Fakta Menarik Jelang ManCity Vs Atletico, Duel Keras!potret para pemain Atletico Madrid pasca singkirkan MU di UCL (uefa.com)

ManCity dan Atletico sama-sama berada dalam tren positif. ManCity tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi. Sementara, Atletico perkasa di delapan laga.

Tapi, catatan Atletico justru lebih baik dalam lima laga terakhir. Sebab, mereka mampu melibas 100 persen kemenangan. Sedangkan, ManCity ditahan imbang dua kali dalam lima laga terakhir

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Kemenangan Atletico Madrid atas Manchester United

2. Adu tajam Mahrez vs Griezmann

3 Fakta Menarik Jelang ManCity Vs Atletico, Duel Keras!selebrasi Riyad Mahrez (twitter.com/Mahrez22)

Riyad Mahrez jadi top scorer ManCity di Liga Champions. Dia sudah mencetak enam gol hingga perempat final.

Sementara, Atletico memiliki Antoine Griezmann yang tajam di Liga Champions. Empat gol disarangkan Griezmann, termasuk satu pembuka.

3. Gaya main dan catatan antitesis

3 Fakta Menarik Jelang ManCity Vs Atletico, Duel Keras!potret duel Atletico Madrid vs Manchester United (uefa.com)

Rekor yang menarik juga tersaji dalam laga kandang dan tandang antara ManCity dengan Atletico. ManCity dalam empat laga terakhir Liga Champions di Etihad Stadium tak terkalahkan.

Sementara, Atletico punya catatan laga tandang yang bagus pula. Dari empat laga tandang, Atletico cuma kalah sekali. Sisanya berakhir dengan kemenangan.

Gaya main keduanya juga antitesis. Kala ManCity suka memainkan skema taktis dengan operan-operan pendek, Atletico malah gemar main keras serta militan.

Baca Juga: Manuver ManCity ke Haaland Bisa Bikin Dortmund Menyerah

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya