Comscore Tracker

5 Raksasa Adu Sikut Berburu Harry Kane

Mereka seperti dapat angin segar dengan berita Harry Kane

Jakarta, IDN Times - Harry Kane sudah buat heboh ruang ganti Tottenham Hotspur sejak Selasa (18/5/2021) dini hari WIB. Dia bicara ke manajemen Spurs dan meminta untuk dijual pada bursa transfer musim panas 2021 nanti.

Permintaan tersebut dilayangkan Kane karena merasa frustrasi berada di Spurs. Meski selalu tampil tajam di setiap musimnya, Kane tak kunjung mendapatkan trofi.

Sadar kelasnya kini merupakan striker papan atas, Kane mau gabung klub yang menggaransinya trofi. Usai Kane menyatakan ingin cabut, lima klub raksasa langsung mengejarnya. Siapa saja?

Baca Juga: Harry Kane Ngambek, Minta Dijual Tottenham Hotspur

1. Ada tiga raksasa dari Premier League

5 Raksasa Adu Sikut Berburu Harry KaneTwitter.com/ESPNFC

Ada tiga raksasa Inggris yang ngebet mendatangkan Kane. Mereka adalah Manchester United, Manchester City, dan Chelsea.

ManCity memang butuh striker baru karena Sergio Aguero bakal cabut. Sementara, MU sudah sangat lama mengidamkan Kane di dalam skuadnya.

Sedangkan, Chelsea membutuhkan Kane karena kinerja Timo Werner hingga sekarang belum terlalu memuaskan.

2. Dua musuh bebuyutan LaLiga juga adu kuat

5 Raksasa Adu Sikut Berburu Harry Kaneskysports.com

Dua klub lainnya, dilansir Sports Mole, berasal dari Spanyol. Dua musuh bebuyutan, Real Madrid dan Barcelona, adu sikut demi mendapatkan Kane.

Madrid butuh Kane demi peremajaan di lini depan. Meski produktivitas Karim Benzema masih cukup tinggi, Kane dirasa perlu didatangkan karena bisa jadi penerus di lini depan.

Sedangkan, Barcelona kehilangan striker kelas dunia sejak Luis Suarez didepak. Memang, mereka bakal kedatangan Sergio Aguero, namun hadirnya Kane bisa membuat lini serangnya makin menakutkan.

3. Terpukul usai kegagalan berulang

5 Raksasa Adu Sikut Berburu Harry Kanetwitter.com/HKane

Kane frustrasi setelah mengalami sederet kegagalan bersama Spurs. Kekalahan dari ManCity di Piala Liga, April 2021 lalu, membuat Kane benar-benar terpukul.

Apalagi, Spurs sudah sering gagal juara, karena terus kalah di final. Paling menyakitkan adalah saat Spurs kalah dari Liverpool di final Liga Champions musim 2018/19.

Baca Juga: Harry Kane Frustasi di Tottenham, Roy Keane Sarankan Pindah ke MU 

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya