5 Target Newcastle Era Eddie Howe, Ada Bintang Real Madrid

Newcastle United mulai menjalankan megaproyek yang diusung

Jakarta, IDN Times - Real Madrid harus siaga, karena salah satu bintangnya menjadi incaran Newcastle United era Eddie Howe. Tak main-main, bintang yang diincar adalah otak permainan Madrid, Toni Kroos.

Selain Kroos, ada empat pemain lainnya yang ingin diboyong oleh Howe. Dari daftar target yang ada, terlihat jelas kalau Howe mau memperbaiki lini tengah dan belakang Newcastle.

Siapa saja mereka? Berikut IDN Times sajikan buat kamu seperti dilansir The Sun.

1. Jesse Lingard

5 Target Newcastle Era Eddie Howe, Ada Bintang Real Madridpotret Jesse Lingard (metro.co.uk)

Jesse Lingard jadi salah satu incaran utama Newcastle. Mereka memang sudah lama menjadikan Lingard sebagai target, bahkan sejak musim panas 2021 lalu.

Namun, pada akhirnya Lingard lebih memilih bertahan bersama Manchester United dan mau berjuang untuk mendapatkan tempat di starting XI. Sayangnya, sampai sekarang dia cuma jadi penghangat bangku cadangan.

Maka dari itu, Newcastle akan mencoba peruntungannya. Bisa jadi, mereka akan mendekati Lingard di musim dingin 2022.

Baca Juga: Eddie Howe Jadi Tulang Punggung Megaproyek Newcastle United

2. Donny van de Beek

5 Target Newcastle Era Eddie Howe, Ada Bintang Real MadridDonny van de Beek. (manchestereveningnews.co.uk)

Donny van de Beek jadi pemain MU lainnya yang diincar Newcastle. The Magpies melihat potensi tersembunyi dari Van de Beek.

Mereka tahu kalau Van de Beek punya kualitas yang luar biasa. Apalagi, Howe merupakan manajer yang menggemari permainan possession football dan bisa saja cocok dengan Van de Beek.

Apalagi, Van de Beek mau cabut dari Old Trafford karena kesal tak kunjung mendapatkan kesempatan main secara reguler.

3. Toni Kroos

5 Target Newcastle Era Eddie Howe, Ada Bintang Real Madridtwitter.com/_RMTAP

Toni Kroos jadi pemain incaran Newcastle yang profilnya paling tinggi. Kontrak Kroos tersisa dua tahun lagi, tapi melihat kebijakan Madrid terhadap sejumlah pemain senior, tampaknya ada kesempatan buat Newcastle merekrutnya.

Kroos saat ini sudah berusia 31 tahun. Kalau bertahan di Madrid hingga dua tahun lagi, bisa saja dia ditendang dan nasibnya sama seperti Sergio Ramos atau Iker Casillas.

Memang, Kroos mau pensiun di Madrid. Tapi, bukan tak mungkin Kroos cabut setelah melihat apa yang terjadi dengan beberapa rekannya.

4. Niklas Suele

5 Target Newcastle Era Eddie Howe, Ada Bintang Real MadridNiklas Sule (fcbayern.com)

Niklas Suele jadi bek yang paling diidamkan Newcastle. Mereka bahkan sudah menjalin kontak dengan Suele.

Respons Suele cukup bagus. Dia menyambut positif megaproyek yang mau diusung Newcastle. Kehadiran Suele tentu akan membuat sektor belakang Newcastle makin tangguh.

5. Tyrone Mings

5 Target Newcastle Era Eddie Howe, Ada Bintang Real Madridskysports.com

Selain Suele, Newcastle juga mengincar bek tengah lainnya, yakni Tyrone Mings. Tak heran kalau Howe memasukkan nama Mings, karena memang pernah bekerja sama dengannya.

Rekam jejak itulah yang jadi keunggulan buat Newcastle. Bisa saja, Mings pindah dari Aston Villa ke Newcastle hanya demi kerja lagi bareng Howe.

Baca Juga: Kiper Terlupakan Lazio Jadi Bagian Megaproyek Newcastle

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya