Aksi Memalukan Ronaldo Sikat De Bruyne Usai Jatuh

De Bruyne sudah terlentang, masih saja ditekel Ronaldo

Jakarta, IDN Times - Aksi tak terpuji kembali dipertontonkan oleh superstar Manchester United, Cristiano Ronaldo. Usai melepaskan sederet tendangan ke bola yang menyangkut di perut Curtis Jones, Ronaldo kali ini melepaskan tekel ketika playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne, sudah jatuh di lapangan.

Semua bermula kala De Bruyne jatuh usai diganjar Bruno Fernandes. Ketika De Bruyne tergeletak di tanah, Ronaldo datang melepaskan tekel keras.

Spontan saja, De Bruyne meringis kesakitan. Beruntung, De Bruyne masih bisa melanjutkan laga karena tak cedera serius.

1. Aksi yang nakal

Aksi Memalukan Ronaldo Sikat De Bruyne Usai Jatuhpotret Cristiano Ronaldo (twitter.com/ChampionsLeague)

Ronaldo beruntung tak diusir wasit Michael Oliver usai melepaskan tekel itu. Dia hanya diganjar kartu kuning, meski sudah melepaskan tekel yang brutal.

Mantan pemain ManCity, Trevor Sinclair, merasa seharusnya Ronaldo diusir wasit. Sebab, tindakannya begitu brutal dan disengaja.

"Saya berharap De Bruyne baik-baik saja. Memang cuma satu kaki, tapi dia melompat dan menyodorkan kakinya. Tindakan yang nakal," ujar Sinclair dilansir talkSPORT.

Baca Juga: 10 Potret Curtis Jones, Wonderkid yang Perutnya Ditendang Ronaldo

2. Tindakan pengecut

Aksi Memalukan Ronaldo Sikat De Bruyne Usai JatuhBruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo. (reddevilarmada.com)

Sinclair merasa apa yang dilakukan Ronaldo merupakan tindakan pengecut. Sebab, dijelaskan Sinclair, itu merupakan tindakan kedua Ronaldo hanya dalam kurun waktu tiga pekan.

"Aksi yang pengecut. Dia sempat menendang Curtis Jones. Dia gampang emosi karena ingin menang, tak suka kalah," kata Sinclair.

3. MU kalah, lagi

Aksi Memalukan Ronaldo Sikat De Bruyne Usai JatuhHarry Maguire, kapten sekaligus bek tengah Manchester United, memimpin barisan pertahanan Setan Merah. (thesun.co.uk)

Ronaldo frustrasi karena memang MU main buruk saat menjamu ManCity di Old Trafford, Sabtu (6/11/2021). Dalam duel itu, MU kalah dengan skor 0-2.

Parahnya, MU kebobolan lewat gol bunuh diri Eric Bailly dan blunder David De Gea. Setan Merah juga benar-benar dikontrol oleh ManCity. Old Trafford dibuat bak lapangan latihan oleh ManCity.

Baca Juga: [BREAKING] ManCity Berhasil Permalukan MU di Old Trafford

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya