Al Hilal Naikkan Tawaran ke Messi Sampai Rp7,9 Triliun

Messi dapat tawaran super menggiurkan

Jakarta, IDN Times - Raksasa Arab Saudi, Al Hilal, semakin kalap saat mendekati megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi. Mereka memutuskan untuk meningkatkan tawarannya kepada Messi agar mau mendarat di King Fahd International Stadium di musim depan.

Dikutip Cadena SER, Messi kini dihadapkan pada tawaran menggiurkan yang angkanya mencapai 500 juta euro atau setara Rp7,9 triliun. Angka itu didapat Messi kalau mau menandatangani kontrak selama setahun.

1. Kontrak pendek, tapi tawarannya lebih besar

Al Hilal Naikkan Tawaran ke Messi Sampai Rp7,9 TriliunLionel Messi (instagram.com/leomessi)

Nilai ini tentunya jauh lebih besar dari tawaran pertama. Al Hilal sempat menggoda Messi dengan kontrak sebesar 400 juta euro.

Pun, nilai tersebut muncul dengan durasi kontrak dua tahun. Kalau durasi kontrak cuma setahun dan bayarannya sampai Rp7,9 triliun, tentu ini akan menjadi nilai terbesar sepanjang sejarah sepak bola dunia.

Baca Juga: Barcelona Tempuh Segala Cara demi Pulangkan Lionel Messi

2. Sudah pasti cabut dari PSG

Al Hilal Naikkan Tawaran ke Messi Sampai Rp7,9 TriliunLionel Messi dan Cristiano Ronaldo kembali bertemu di lapangan dalam laga Ryadh All Stars kontra PSG (Instagram.com/433)

Masa depan Messi sampai sekarang memang masih belum jelas. Hanya saja, La Pulga sudah pasti meninggalkan PSG karena memang tak mau memperpanjang kontraknya.

Manajemen PSG juga enggan melanjutkan kerja sama dengan Messi. Terlebih, Messi baru saja berulah ketika cabut ke Arab Saudi tanpa izin dari manajemen Les Parisien.

Baca Juga: Messi Segera Susul Ronaldo ke Arab Saudi, Kontraknya Fantastis!

3. Barcelona berharap Messi pulang

Al Hilal Naikkan Tawaran ke Messi Sampai Rp7,9 TriliunLionel Messi memenangkan trofi Piala Dunia 2022 Qatar bersama timnas Argentina (instagram.com/leomessi)

Barcelona juga hingga sekarang masih berupaya mendatangkan Messi. Namun, mereka belum menemukan celah buat bisa memulangkan kapten Argentina itu.

Pun, LaLiga belum merestui sepenuhnya Messi kembali. Barcelona, ditegaskan LaLiga, harus menjual sejumlah pemain sebelum bisa merekrut Messi lagi.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya