Ancelotti Ngamuk Gol Real Madrid Dianulir VAR

Ancelotti merasa gol kedua Real Madrid seharusnya disahkan

Jakarta, IDN Times - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, benar-benar dibuat dongkol. Dalam laga El Clasico melawan Barcelona, Senin dini hari WIB (20/3/2023), Ancelotti merasa seharusnya Real Madrid tidak kalah.

Bagi Ancelotti, Real Madrid keok karena gol yang sempat dicetak Marco Asensio sempat dianulir oleh video assistant referee. Makin sesak buat Ancelotti, lantaran kekalahan ini membuat Real Madrid tertinggal 12 poin dari Barcelona.

1. Ragu dengan gol kedua Madrid

Ancelotti Ngamuk Gol Real Madrid Dianulir VARCarlo Ancelotti (skysports.com)

Don Carletto mengaku masih ragu dengan keputusan wasit. Dia merasa, belum tentu dalam prosesnya gol Asensio berbau offside.

"Kami menyelesaikan laga dari awal hingga akhir. Kami gagal menang karena offside yang diragukan," ujar Ancelotti dilansir Marca.

Baca Juga: Tumbang di El Clasico, Mampukah Real Madrid Kejar Barcelona?

2. Madrid pulang dengan rasa dongkol

Ancelotti Ngamuk Gol Real Madrid Dianulir VARCarlo Ancelotti (uefa.com)

Ancelotti menyatakan kalau Madrid pulang dengan rasa ragu dan dongkol. Mereka, disebut Ancelotti, sama sekali belum menerima kekalahan dari Barcelona.

"Kami kembali ke Madrid dengan keraguan di kepala ini," kata Ancelotti.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Usai Barcelona Sikat Real Madrid di El Clasico

3. Dibalas langsung oleh Xavi

Ancelotti Ngamuk Gol Real Madrid Dianulir VARXavi Hernandez (fcbarcelona.com)

Pernyataan Ancelotti langsung dibalas oleh pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. Dia bingung kalau Ancelotti mengeluhkan keputusan VAR dan wasit yang menganulir gol tersebit.

"Ragu tentang offside? Semua sudah jelas. Saya kaget kalau Ancelotti ragu dengan gol yang dianulir. Sebab, itu pertanyaan yang bisa dijelaskan secara sains," kata Xavi.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya