Anthony Martial Tolak Main Buat Manchester United

Martial ogah kalau main sebagai cadangan lagi

Jakarta, IDN Times - Anthony Martial tampaknya sudah benar-benar jengah di Manchester United. Terbaru, dia menolak bermain buat MU saat bertandang ke Villa Park, markas Aston Villa, Minggu (16/1/2022).

Hal tersebut langsung diungkapkan langsung oleh manajer MU, Ralf Rangnick. Usai laga, Rangnick mengungkapkan sebenarnya kekurangan opsi di lini depan. Sebab, Martial menolak terbang ke Birmingham karena tak mau cuma duduk sebagai pemain cadangan.

"Dia tak mau gabung di skuad. Seharusnya, dia ada di dalamnya, tapi tak mau. Itu mengapa dia tak pergi bersama kami," ujar Rangnick dikutip Daily Mirror.

1. Protes keras terhadap Rangnick

Anthony Martial Tolak Main Buat Manchester UnitedPotret laga Manchester United Vs Aston Villa (skysports.com)

Sikap ini menjadi bentuk nyata protes Martial terhadap kebijakan Rangnick yang masih membuatnya sebagai cadangan mati. Martial tak puas, selama ini menit bermainnya menjadi sangat terbatas.

Apalagi, kehadiran Cristiano Ronaldo hingga Jadon Sancho, membuatnya makin susah main bersama tim utama dalam ajang Premier League.

Baca Juga: Manchester United Tarik Ulur Transfer Pogba dan Martial

2. Banyak peminat

Anthony Martial Tolak Main Buat Manchester UnitedInstagram @manchesterunited / Striker Manchester United, Anthony Martial

Martial sudah meminta kepada agennya mencari klub baru buatnya. Sejumlah tim dari Italia hingga Spanyol ingin merekrut Martial.

Sevilla menjadi salah satu klub yang paling getol mendekati Martial. Mereka digadang-gadang jadi tim favorit yang bisa mendatangkan pria Prancis itu.

Tapi, belakangan Sevilla malah menarik minatnya. Mereka merasa kesal karena MU terlalu banyak permintaan aneh terkait Martial.

3. Masih ada pemain lain yang resah

Anthony Martial Tolak Main Buat Manchester Unitedcaughtoffside.com

Martial menjadi satu dari sekian banyak pemain MU yang resah. Dia kurang puas dengan kebijakan Rangnick yang selalu memainkan pemain tertentu.

Selain Martial, Donny van de Beek dan Dean Henderson juga hendak cabut karena minim jam terbang bersama Setan Merah.

Baca Juga: Manchester United yang Sial Kena Comeback Aston Villa

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya