Comscore Tracker

Arsenal Kena Salip Juventus dalam Perebutan Dusan Vlahovic

Arsenal harus cari target lain

Jakarta, IDN Times - Arsenal harus menanggung kenyataan gagal mendapatkan target utamanya di bursa transfer musim dingin 2022, Dusan Vlahovic. Bomber Fiorentina tersebut tampaknya akan lebih memilih buat merapat ke Juventus.

Memang, Arsenal tak sendirian dalam perburuan Vlahovic. Meski menjadi klub yang pertama melempar penawaran resmi, Arsenal ternyata tak cukup menarik buat Vlahovic.

1. Negosiasi digelar hari ini

Arsenal Kena Salip Juventus dalam Perebutan Dusan Vlahovicpotret Dusan Vlahovic (sempreinter.com)

Guru transfer Italia, Fabrizio Romano, lewat akun twitternya, @FabrizioRomano, menyatakan kalau Vlahovic lebih memilih gabung ke Juventus ketimbang Arsenal. Bahkan, manajemen Juventus dan Fiorentina akan menjalin kontak secara resmi pada hari ini (25/1/2022).

Keduanya akan berusaha menemukan formula tepat buat merealisasikan transfer Vlahovic setelah tawaran resmi sudah dilayangkan.

Baca Juga: Diincar 3 Rakasasa, Fiorentina Kekeh Pertahankan Vlahovic?

2. Morata bisa jadi korban

Arsenal Kena Salip Juventus dalam Perebutan Dusan VlahovicInstagram.com/alvaromorata

Jika Vlahovic tiba, bukan tak mungkin Juventus akan melego Alvaro Morata. Belakangan, Morata mulai resah andai Vlahovic benar-benar datang.

Dia pun ingin agar Juventus menjualnya. Barcelona menjadi salah satu peminat Morata. Meski punya sejarah dengan Real Madrid, Morata tak sungkan berseragam Blaugrana.

Baca Juga: Mesin Gol Fiorentina Tetap Santai meski Diburu Arsenal 

3. Arsenal cari alternatif

Arsenal Kena Salip Juventus dalam Perebutan Dusan Vlahovicskysports.com

Dengan situasi ini, Arsenal dipastikan harus mencari target pengganti. Mereka memang butuh striker baru setelah Pierre-Emerick Aubameyang dibekukan dari skuad karena kasus indisipliner.

Striker Real Sociedad, Alexander Isak, dan bomber Everton, Dominic Calvert-Lewin, jadi dua nama alternatif yang dipertimbangkan Arsenal.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya