Comscore Tracker

Atalanta Diganggu Alarm Kebakaran Jelang Lawan MU

Alarm kebakaran di hotel Atalanta berbunyi enam kali

Jakarta, IDN Times - Para pemain Atalanta mengalami gangguan jelang duel melawan Manchester United di matchday 3 Liga Champions, Kamis dini hari WIB (20/10/2021). Waktu istirahat mereka diganggu dengan kesalahan sistem alarm kebakaran di hotel tempat menginap.

Skuad Atalanta menginap di hotel Edwardian Manchester. Dilansir Sky Sports, seorang saksi mata menyatakan kalau alarm kebakaran di hotel menyala sampai enam kali.

Alarm tersebut menyala pada Rabu dini hari hingga pagi waktu setempat (20/10/2021). Tepatnya pada pukul 04.51, 05.00, 05.36, 06.11, 06.31, dan 07.13.

Baca Juga: Atalanta Tetap Sebut Manchester United Tim Papan Atas

1. Istri pemain Atalanta buka suara

Atalanta Diganggu Alarm Kebakaran Jelang Lawan MUtwitter

Istri gelandang Atalanta Ruslan Malinovskiy, Duarte, juga buka suara soal gangguan ini. Dia menyatakan kalau memang benar alarm telah mengganggu suaminya dan skuad Atalanta lain.

Bahkan, Duarte menyebut kalau insiden tersebut bukan benar-benar kesalahan teknis dari alarm kebakaran di hotel.

Dia bahkan merasa kalau alarm itu memang sengaja dinyalakan agar para pemain Atalanta tak tenang beristirahat.

"Alarm berbunyi lima kali, sejak tim tiba. Benar-benar kencang. Apakah Anda berpikir ini sebuah kecelakaan? Saya rasa tidak. Sambutan hangat dari orang-orang lokal begitu tak bagus. Saya berharap fans mendukung pemain dan berharap kejadian serupa menimpa mereka di Italia," tulis Duarte di fitur instastory miliknya.

2. Kronologi lengkap

Bukan cuma menuliskan di instastory, Duarte juga menjelaskan kronologi gangguan alarm tersebut lewat akun twitternya. Awalnya, Duarte menyebutkan kalau alarm berbunyi empat kali.

Tapi, pada pukul 06.31 dan 07.13, Duarte kembali melayangkan cuitan alarm berbunyi lagi.

Baca Juga: Solskjaer Akui Tertekan di Manchester United

3. MU butuh kemenangan

Atalanta Diganggu Alarm Kebakaran Jelang Lawan MUHarry Maguire. (mirror.co.uk)

Atalanta menjadi lawan kedua MU dalam jadwal neraka yang dihadapinya. Duel ini juga cukup penting, karena hasil yang muncul bisa saja mengangkat moral bertanding para pemain MU jelang duel melawan Liverpool, akhir pekan nanti.

Ya, Setan Merah memang butuh kemenangan. Mengingat, mereka baru bisa menang sekali dalam lima laga terakhirnya di segala kompetisi. Apalagi, di laga terakhir, MU kalah dari Leicester City, 2-4.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya