Comscore Tracker

Barcelona Mau Pulangkan Si Anak Hilang Adama Traore

Barcelona mau pinjam Traore terlebih dulu

Jakarta, IDN Times - Barcelona mencoba peruntungannya untuk memulangkan lulusan akademi La Masia yang kini main buat Wolverhampton Wanderers, Adama Traore. Manajemen Barcelona sudah bernegosiasi secara resmi dengan pihak Wolves.

Guru transfer asal Italia, Fabrizio Romano, lewat akun twitternya @FabrizioRomano, menyatakan kalau kubu Barcelona dan Wolves sekarang sedang berdiskusi, menyelesaikan detail transfer Traore.

1. Pinjam Traore terlebih dulu

Barcelona Mau Pulangkan Si Anak Hilang Adama TraoreAdama Traore. (tbrfootball.com)

Barcelona awalnya ingin meminjam Traore terlebih dulu. Mereka ingin meminjam Traore hingga akhir musim nanti.

Kubu Barcelona sudah sepakat buat menanggung gaji Traore hingga akhir musim. Namun, ada satu detail yang belum disepakati terkait proses peminjaman ini.

Baca Juga: Manajer Chelsea Mulai Rayu Manusia Kaca Barcelona

2. Bisa beli permanen

Barcelona Mau Pulangkan Si Anak Hilang Adama Traoreplanetfootball.com

Manajemen Wolves ingin memasukkan klausul pembelian permanen buat Traore. Terkait hal ini, Barcelona tampaknya tak keberatan.

Mereka justru dengan senang hati klausul tersebut disertakan ke dalam masa peminjaman. Tampaknya, proses negosiasi juga mengarah pada hal yang positif pula.

Baca Juga: Barcelona Bisa Dapat Sponsor Baru, Nilainya Bikin Melongo

3. Incar Morata pula

Barcelona Mau Pulangkan Si Anak Hilang Adama Traoregoal.com

Barcelona sejauh ini sudah mendatangkan Ferran Torres dari Manchester City. Bahkan, Torres sudah main buat Barcelona di beberapa laga terakhir.

Kubu Barcelona juga punya target lain di musim dingin 2022. Mereka membidik striker Juventus yang sedang resah jelang kedatangan Dusan Vlahovic, Alvaro Morata.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya