Barito Putera Rekrut Dejan Antonic, Diumumkan Jelang Sahur

Dejan Antonic diharapkan bisa angkat prestasi Barito

Jakarta, IDN Times - Jelang sahur pada Jumat (22/4/2022), manajemen Barito Putera mengambil langkah yang cukup unik. Mereka mengumumkan kedatangan pelatih anyar, Dejan Antonic.

Dejan diumumkan oleh manajemen Barito lewat akun Instagram resminya. Lewat salah satu feed, manajemen mengumumkan kalau Dejan sudah resmi menjadi pelatih Laskar Antasari.

"Selamat datang, juru taktik anyar Laskar Antasari @dejan.antonic !!" begitu pernyataan resmi Barito di akun instagramnya @psbaritoputeraofficial.

Baca Juga: Barito Kalahkan Persik, Persela Terdegradasi ke Liga 2!

1. Tak sabar hadapi tantangan baru

Pun, dalam feed tersebut, manajemen Barito juga mengunggah rekaman suara dari Dejan. Dia menyatakan begitu tertantang saat harus bekerja bersama Barito.

"Saya sudah tak asing dengan Indonesia. Sebenarnya, Indonesia jadi rumah kedua. Saya menantikan tantangan baru di Barito," ujar Dejan.

2. Diharapkan bisa angkat prestasi Barito

Barito Putera Rekrut Dejan Antonic, Diumumkan Jelang SahurInstagram.com/borneofc.id

Barito memang harus mencari pelatih lain setelah Rahmad Darmawan kembali ke RANS Cilegon FC. Posisi pelatih memang cukup panas di Barito akhir-akhir ini, lantaran musim lalu prestasi klub tak cukup bagus.

Bukannya bersaing di papan atas, Barito malah berjuang keras buat bisa lolos dari jerat degradasi.

Baca Juga: Tuah Rahmad Darmawan, Bawa RANS Promosi dan Selamatkan Barito

3. Ada suara sumbang iringi penunjukkan Dejan

Barito Putera Rekrut Dejan Antonic, Diumumkan Jelang SahurInstagram.com/borneofc.id

Kehadiran Dejan tentunya diharapkan bisa mengangkat prestasi Barito. Dengan pengalamannya, bersama Persib Bandung, PSS Sleman, dan klub lain di Indonesia, Dejan digadang-gadang bisa membuat Barito lebih baik.

Namun, ada saja fans yang bersuara negatif di kolom komentar akun Instagram Barito. Bahkan, ada yang menyematkan #DejanOut dalam kolom komentar.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya