Comscore Tracker

Bek Bayern Munich Diduga Aniaya Mendiang Mantan Pacar

Ada cedera serius di telinga mantan pacar Jerome Boateng

Jakarta, IDN Times - Kasus kematian model Jerman, Kasia Lenhardt, kembali diusut oleh polisi. Ada kecurigaan, mantan pacar Kasia yang juga bek Bayern Munich, Jerome Boateng, sempat melakukan kekerasan terhadapnya.

Itu terungkap lewat foto yang diunggah Kasia di akun media sosialnya, hingga akhirnya dihapus. Kebetulan, foto tersebut diunggah Kasia beberapa jam sebelum ditemukan tak bernyawa di apartemennya.

1. Unggah foto cedera telinga

Bek Bayern Munich Diduga Aniaya Mendiang Mantan PacarInstagram @Kasia_Lenhardt / Mendiang mantan pacar Jerome Boateng, Kasia Lenhardt

Foto yang diunggah Kasia menunjukkan adanya luka di daun telinganya. Dengan fakta tersebut, jaksa memerintahkan kepada pihak polisi untuk mengusut kembali kasus meninggalnya Kasia.

"Proses penyelidikan dilanjutkan sejak 10 Februari 2021 karena kami menerima informasi baru dalam investigasi kasus meninggalnya sang model di Berlin," begitu pernyataan resmi kantor Kejaksaan Berlin, Anne Leiding, dikutip The Sun.

Baca Juga: 10 Potret Marc Roca, Gelandang Bayern Munchen yang Berparas Memesona

2. Boateng yang paling dicurigai

Bek Bayern Munich Diduga Aniaya Mendiang Mantan Pacarbleacherreport.com

Boateng, sebagai orang terdekat Kasia sebelum tutup usia, memang paling dicurigai oleh polisi telah melakukan kekerasan terhadapnya. Sebab, Kasia sempat marah besar kepada Boateng dan menyebutnya sebagai pembohong.

Kasia juga sempat kasus kecelakaan bersama Boateng pada 5 Januari 2021 lalu. Diduga, kecelakaan terjadi karena keduanya bertengkar di dalam mobil.

3. Boateng sempat mengaku salah

Bek Bayern Munich Diduga Aniaya Mendiang Mantan PacarBundesliga.com

Hubungan Boateng dan Kasia memang dimulai dengan cara yang salah. Bek Timnas Jerman tersebut sebenarnya mengawali hubungan dengan Kasia sebagai pasangan selingkuh.

Saat berhubungan dengan Kasia, Boateng sebenarnya memiliki kekasih pula, Rebecca, dan sudah punya anak. Namun, pada akhirnya Boateng lebih memilih Kasia.

Boateng sempat meminta maaf kepada Rebecca dan Kasia. Dia mengaku salah dan bersikap tak pantas kepada keduanya.

Baca Juga: Lewandowski Bekuk Messi-Ronaldo, Hingga Pesona Bocah Bayern

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya