Bintang Serie A Ketiduran di Ruang Ganti saat Mau Prank Fans

Sudah menunggu lama, tapi tak ada yang beli jerseynya

Jakarta, IDN Times - Kejadian menggelitik muncul saat bintang Atalanta, Marten de Roon, hendak memberikan prank terhadap fans. De Roon malah ketiduran di ruang ganti ketika mau mengejutkan fans yang hadir ke toko resmi Atalanta.

De Roon awalnya mengunggah sebuah video di akun twitternya. Dalam video itu, De Roon berjanji akan memberikan tanda tangan secara cuma-cuma bagi tiga fans pertama yang membeli jersey dengan namanya di Bergamo.

Menariknya lagi, De Roon yang akan membayar jersey tersebut untuk tiga fans beruntung itu.

"Saya bertaruh Lionel Messi tak pernah melakukan hal ini. Saya akan menandatangani jersey buat tiga fans pertama yang beruntung. Kemudian, saya akan memberikannya secara gratis," ujar De Roon dalam video yang diunggah di akun twitter miliknya, @Dirono.

Baca Juga: Atalanta Sepakat Lepas Cristian Romero ke Tottenham

1. Ketiduran di ruang ganti

De Roon dengan sabar menunggu fans yang membeli jersey dengan namanya. Saking lamanya, dia sampai bermain puzzle, kartu, hingga menonton cuplikan pertandingan Atalanta.

Tapi, pada akhirnya tak ada satu pun fans yang membeli jersey dengan namanya. De Roon sampai ketiduran pula di ruang ganti.

2. Diusir petugas

Bintang Serie A Ketiduran di Ruang Ganti saat Mau Prank Fanstellerreport.com

Malunya lagi, De Roon sampai diusir oleh petugas toko. Sebab, jam operasional toko itu sudah selesai.

De Roon sampai bingung dan merasa cukup kecewa lantaran tak ada fans yang membeli jersey miliknya.

Baca Juga: Pecah Telur! Juventus Akhirnya Menang Juga di Serie A

3. Absen di empat laga pembuka Serie A

Bintang Serie A Ketiduran di Ruang Ganti saat Mau Prank Fansinstagram.com/atalantabc

De Roon sejatinya merupakan bintang di Atalanta. Mantan pemain Middlesbrough tersebut merupakan andalan di lini tengah Atalanta sejak musim lalu.

Tapi, pada musim ini dia baru main dalam dua laga saja, satu di Serie A dan sisanya pada Liga Champions. Dia harus absen di empat laga pembuka Serie A karena hukuman.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya