Brace Cristiano Ronaldo Antar MU Rajai Premier League

Cristiano Ronaldo langsung curi panggung di Old Trafford

Jakarta, IDN Times - Cristiano Ronaldo tampil ciamik dalam debut kepulangannya ke Manchester United. Tampil di Old Trafford saat melawan Newcastle United, Sabtu malam WIB (11/9/2021), Ronaldo mencatatkan brace dalam pesta MU dengan skor 4-1.

Dalam duel itu, Ronaldo memang benar-benar disambut oleh pendukung MU. Suara riuh dan tepuk tangan penonton mengiringi Ronaldo, sejak baru keluar dari lorong pemain.

Bahkan, dalam pertandingan, setiap Ronaldo pegang bola, suporter selalu menyambutnya dengan hangat.

Dukungan itu berbuah manis buat Ronaldo. Terlihat, dia termotivasi memberikan yang terbaik. Hingga akhirnya, Ronaldo mampu mencetak dua gol di laga itu.

1. Brace Ronaldo pemantik semangat MU

Brace Cristiano Ronaldo Antar MU Rajai Premier LeagueSuperstar Manchester United, Cristiano Ronaldo / Twitter @PremierLeague

Ronaldo memulai aksinya di masa injury time babak pertama. Lalu, dia mencetak gol kedua pada menit 62.

Gol Ronaldo bak pemantik semangat para pemain MU. Bruno Fernandes tak mau kehilangan panggung dan mencetak gol sensasional lewat tembakan kerasnya pada menit 80. Lalu, Jesse Lingard membuktikan kapasitasnya dengan menjebol gawang Newcastle dan mengunci kemenangan MU dengan skor 4-1.

Baca Juga: [BREAKING] Cristiano Ronaldo Antar MU Bantai Newcastle

2. MU sementara rajai Premier League

Kemenangan itu membawa MU naik ke puncak klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 10 poin dari empat laga yang sudah dijalani, sama dengan Chelsea, hanya saja unggul dalam urusan produktivitas gol.

Sementara, rival sekota MU, Manchester City, ada di posisi tiga dengan koleksi sembilan poin usai menang atas Leicester City, 1-0.

Raksasa yang terluka, Arsenal, akhirnya keluar dari zona degradasi. Mereka sementara ada di posisi 16 usai mengalahkan Norwich City, 1-0.

3. Ronaldo langsung mengancam

Brace Cristiano Ronaldo Antar MU Rajai Premier LeagueSuperstar Manchester United, Cristiano Ronaldo / Instagram @manchesterunited

Dengan brace yang dicetaknya, Ronaldo kini ada di peringkat enam pencetak gol terbanyak Premier League. Dia mengoleksi dua gol, tapi unggul atas sejumlah rivalnya, termasuk Mohamed Salah, karena seluruhnya dicetak dari open play dan satu lainnya lahir sebagai yang pertama dalam pertandingan.

Ronaldo masih kalah dari Michail Antonio dan Fernandes yang mencetak empat gol dalam penampilannya di Premier League hingga pekan keempat.

Baca Juga: [BREAKING] Cristiano Ronaldo Cetak Gol Kepulangan MU

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya